You are here
Home > Gaming > Gak Ada Lo Gak Win! Ini 5 Hero AoV Meta Paling Populer Selama Tahun 2017!

Gak Ada Lo Gak Win! Ini 5 Hero AoV Meta Paling Populer Selama Tahun 2017!


Menutup tahun 2017, AoV bisa dibilang jadi game MOBA analog yang pertumbuhannya sangat signifikan! Telah berjalan selama dua season, kira-kira siapa hero AoV meta yang paling menonjol selama 2017 ya?

Penilaian mengenai hero AoV meta ini mendasarkan diri pada beberapa hal. Pertama adalah popularitas mereka ditingkatan pertandingan pro dan juga casual, kedua adalah impact yang dihadirkan hero tersebut ke dalam permainan, dan yang terkahir adalah seberapa GG hero tersebut saat dimainkan!

Bagaimana, sudah siap untuk menyimak hero AoV meta paing yahud tahun 2017 ini? Yuk langsung kita bahas!

Chrest

Sumber: youtube.com

Pada bulan-bulan awal AoV, meta satu Tank satu Mage sangat populer di kelas profesional. Oleh karena itu kehadiran Thane yang dianggap Tank terbaik saat itu sangat krusial!

Kehadiran Cresht merubah meta dengan seketika dengan meta dua Tank, di mana Cresht kerap dikombinasikan dengan Thane atau Skud guna melindungi ADC yang kerapkali diisi hero tipis seperti Yorn pada masanya.

Cresht juga terbilang cukup fleksibel di mana ia bisa memberikan banyak damage dan sangat tanky dengan hanya mengandalkan ultimate skill-nya tanpa perlu banyak item! Sudah sangat jelas bahwa kehadiran Cresht menjadikannya salah satu hero AoV meta paling GG di 2017!

Butterfly

hero aov meta

Menjadi satu-satunya Assassin selama beberapa lama, membuat Butterfly menjadi salah satu hero AoV meta yang paling berbahaya di masa-masa awal AoV baru rilis! Kemampuannya memberikan nuke damage tanpa memerlukan mana membuatnya menjadi senjata para pemain pro mencapai Conqueror pada saat itu!

Butterfly juga menjadi hero andalan Wiraww yang saat itu berhasil menjuarai Vo-Cup pertama dan berhak meluncur ke Vietnam. Saking familiernya dengan Butterfly, Wiraww tetap memilihnya saat di Vietnam melawan hero season dua seperti Nakroth!

Indo Harus Berbenah! 5 Trik untuk Dipelajari dari Vietnam Allstars Vs. EVOS Mobile Arena!

Pertempuran seru terjadi pada gelaran Throne of Glory friendly match antara Vietnam Allstars melawan EVOS yang diperkuat oleh Wiraaw! EVOS harus mengakui kekalahan dua game berturut-turut. Kira-kira apa penyebabnya?

——————
Pameran komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://gameprime.asia/pameran

Baca Juga

Butterfly memang Assassin yang sangat tidak lincah. Namun dengan buff berupa tambahan damage pada ultimate-nya, mulai terlihat bahwa Butterfly masih berpotensi jadi hero AoV meta di season tiga nanti!

Ormarr

hero aov meta

Semula hero ini tidak pernah di lirik berkat kehadiran hero Mage di posisi support seperti Payna dan Azzenka. Namun lambat laun Ormarr mulai masuk menjadi hero AoV meta sejak tren dua Tank mulai marak!

Kemampuannya untuk memberikan crowd control yang mantap dan juga sangat lincah membuat Ormarr menjadi power pick selama pertandingan resmi yang berlangsung belakangan ini! Dan nampaknya ia masih akan jadi meta sampai beberapa waktu ke depan!

Penasaran dengan hero AoV meta yang paling GG selama 2017? Simak di halaman kedua ya! Pst, salah satunya si baginda lho!

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply