You are here
Home > Gaming > Bukan Universe, Optic Gaming Akhirnya Resmi Tunjuk Pengganti Saksa!

Bukan Universe, Optic Gaming Akhirnya Resmi Tunjuk Pengganti Saksa!


Dunia kompetitif Dota 2 digemparkan dengan hengkangnya, Saahil “UNiVeRsE” Arora, dari tim Evil Geniuses. Spekulasi pun muncul soal kemana UniVerse bakal berlabuh. Dan nama tim Optic Gaming sempat masuk dalam bursa!

Optic Gaming sempat dikaitkan bakal menjadi pelabuhan UniVerse selanjutnya. Momen keluarnya Martin “Saksa” Sazdov, yang bertepatan dengan keluarnya UniVerse, memanaskan isu tersebut.

Ya, Saksa resmi hengkang dari Optic Gaming pada 21 Desember lalu. Romantisme Saksa dan Optic berakhir pasca kegagalan di ajang The Summit 8!

Lowongnya kursi yang ditinggalkan Saksa hadirkan beberapa prediksi soal bergabungnya UniVerse. Meski Optic Gaming baru seumur jagung tapi tim ini dikenal memiliki daya tarik tersendiri.

Saksa tinggalkan optic gaming

Tengok saja susunan roster Optic Gaming saat ini. Nama-nama jagoan Dota 2 seperti Quinn “CCnC” Callahan, Ludwig “Zai” Wåhlberg, Per Olsson “Pajkatt” Lille hingga Peter “PPD” Dager, ada di tim ini.

Rumor UniVerse kian tajam lantaran ada sosok PPD di Optic Gaming. Pasalnya, PPD dan UniVerse sempat bersama saat antarkan EG juara The International 2015!

Namun kini teka teki tersebut terjawab. Bukan UniVerse, Optic Gaming mengumumkan merekrut Neta ‘TheCoon- / 33‘ Shapira, sebagai penggawa anyar.

Hal tersebut dikonfirmasi melalui cuitan PPD di akun Twitter pribadi miliknya, @peterpandam.

“Dengan senang hati mengumumkan pemain kelima kami untuk kualifikasi Januari dan Galaxy Battles Major. Bergabung dengan saya dalam sambutan yang hangat posisi 4 terbaru @33Dota,” tulis PPD.

Pengumuman ini sekaligus mematahkan rumor soal bergabungnya UniVerse ke Optic Gaming. Lalu siapakah sosok TheCoon-, pemain anyar Optic Gaming?

TheCoon merupakan mantan pemain PlanetDog. Pemain berusia 20 tahun itu sejatinya adalah seorang offlaner. Namun di Optic Gaming, dia akan bergeser menjadi posisi support 4.

Offlaner Optic Gaming tampaknya bakal tetap dipercayakan pada Zai yang sudah teruji kualitasnya!

Jadi lengkap sudah roster Optic Gaming jelang berkiprah pada tahun 2018! Mampukah Optic Gaming meraih kejayaan dengan roster terbaru mereka? Menarik ditunggu.

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top