You are here
Home > Gaming > Wow! Kapten OG Akui Kengerian Permainan Ramzes666! The Next R-God?

Wow! Kapten OG Akui Kengerian Permainan Ramzes666! The Next R-God?


The Summit 8 memang telah selesai dihelat! Meski begitu tetap banyak cerita menarik yang pantas untuk diulas! Salah satunya saat kapten OG, Tal “Fly” Aizik, menunjukkan ekspresi takut saat melawan carry Virtus Pro,  Roman “RAMZES666” Kushnarev!

Kengerian Fly terhadap Ramzes666 berawal ketika OG dan VP sama-sama tergabung di Grup A dalam ajang The Summit 8. Selain OG dan VP, ada juga tim Sacred di Grup ini.

Namun persaingan mengerucut ke OG dan VP lantaran Sacred sudah hancur lebur di tangan kedua tim tadi. Alhasil, tensi duel OG dan VP mencapai titik didih karena kedua tim punya misi sama!

Ya, OG dan VP sama-sama mengincar posisi puncak klasemen Grup A. Itu karena sang pemuncak klasemen bisa langsung lolos ke babak play-off sementara runner-up harus melalui babak wild card.

Banyak yang menilai bahwa pertandingan ini bakal berlangsung ketat! Kedua tim diprediksi akan saling mengalahkan satu sama lain dalam format tiga game!

Namun tak disangka, OG justru tak berdaya usai dikalahkan VP dengan skor telak 0-3! Usai pertandingan, Fly langsung berkicau di akun Twitter miliknya yang berbunyi: “Bagaimana cara untuk mengalahkan Ramzes666?”.

Sumber: Twitter Fly

Jika dilihat secara seksama, ketakutan Fly terhadap Ramzes666 memang ada benarnya. Itu tak terlepas dari performa apik Ramzes666 saat melawan OG dalam tiga pertandingan!

Itu dibuktikan pada game pertama OG kontra VP, Ramzes666 yang bermain Morphling di mid lane sukses mengungguli net worth Medusa yang dimainkan oleh Resolut1on!

Bahkan percobaan kill ke Ramzes666 selalu gagal meski OG sudah menempatkan lima hero di mid lane. Akibatnya, VP justru mendapatkan momen untuk melakukan serangan balik yang membuat banyak jatuh korban dari pihak OG.

Game pertama pun akhirnya sukses dimenangi VP dengan total kill 33-17. Di laga ini, Ramzes666 mampu meraih kill 16-2 dengan networth mencapai 21k! GGWP!

nonton kiev major
Ramzes. Sumber : Dotablast.com

Pada game kedua, Ramzes666 memainkan Lifestealer di posisi safe lane. Strategi ini terbilang jitu lantaran OG hanya menempatkan Brewmaster offlane untuk melawan Ramzes666.

Mendapatkan kesempatan farming yang bebas membuat Ramzes666 dengan cepat mendapatkan item core. Mimpi buruk OG pun datang dengan cepat. Lifestealer Ramzes666 tak terbendung dengan meraih total 10 kill dan networth mencapai 20k!

Kengerian yang diberikan Ramzes666 kepada OG tak berhenti sampai disitu, Guys! Game ketiga justru menjadi puncak performa Ramzes666. Dengan taktik Pudge mid milik No[O]ne, Ramzes666 mendapatkan jatah bermain Medusa di safe lane.

Lagi-lagi Ramzes666 mendapatkan kesempatan farming bebas yang membuatnya dengan cepat mendapatkan item core. Pada menit ke-26, Medusa milik Ramzes666 sudah memiliki item Hurricane Pike, Manta Style dan juga Butterfly. GG!

Alhasil, Medusa milik Ramzes666 sangat sulit untuk dibunuh. Meski begitu, Ramzes666 tetap tak puas dengan item-nya yang tampak sudah over power itu. Dia menyempurnakan output damage Medusa miliknya dengan membeli Divine Rapier!

VP pun sukses merebut kemenangan ketiga dengan jumlah kill Ramzess666 menyentuh angka 17 dan total net worth mencapai 39k! Edan!

Tak cuma menggila saat melawan OG, kengerian permainan Ramzes666 berlanjut ke pertandingan selanjutnya saat menghadapi Kinguin dan juga Fnatic. Hasilnya, trofi The Summit 8 pun sukses digondol VP!

Walau tetap tak mengecilkan kontribusi pemain VP lain, kehadiran Ramzes666 tetap jadi faktor kunci keberhasilan VP juara The Summit 8!

the summit
Virtus Pro juara the summit

Usia memang boleh muda, tapi soal skill bermain, Ramzes666 memiliki faktor dalam dirinya yang membuat ngeri lawan-lawannya! Ramzes666 memiliki gaya main yang agresif dengan kemampuan farming sangat cepat.

Itu telah dia buktikan saat memainkan Medusa dan sukses mendapatkan empat item core, yakni Huricane Pike, Manta Style, Butterfly dan juga Eye of Skadi dalam kurun waktu 30 menit saja! Imba!


Jadi pantas sudah jika menyebut Ramzes666 sebagai salah satu carry terbaik di dunia saat ini. Meski begitu, bukan berarti Ramzes666 secara otomatis menjadi carry nomor satu dunia saat ini!

Pasalnya, dia tetap harus membuktikan diri dengan merebut trofi The International 2018 yang masih saja sulit didapatkan hingga kini! Lantas mampukah Ramzes666 meraih titel itu tahun depan? Menarik ditunggu guys!

Diedit oleh Belliandry.

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top