You are here
Home > Gaming > 5 Kelebihan Laptop Gaming Acer Predator Triton 700 ini Bakal Bikin Kamu Keringat Dingin!

5 Kelebihan Laptop Gaming Acer Predator Triton 700 ini Bakal Bikin Kamu Keringat Dingin!


Acer adalah salah satu vendor yang meramaikan pasar laptop gaming dunia. Terdapat 5 kelebihan laptop gaming Acer yang diluncurkan tahun 2017 ini, yakni Predator Triton 700, yang dijamin akan membuatmu berkeringat dingin.

Predator Triton 700 merupakan produk yang paling ditonjolkan oleh Acer di tahun 2017 ini. Perangkat tersebut merupakan peningkatan yang lebih jauh dari seri laptop gaming yang diluncurkan Acer pada tahun lalu.

Dengan demikian, tidak heran jika Acer menyematkan beragam teknologi terbaru di dalamnya, yang mampu menyaingi beragam laptop gaming sekelasnya. Tidak heran jika banyak orang yang memimpikan Triton 700 untuk segera hadir di atas meja kerja atau meja bermain mereka.

Daya tarik Predator Triton 700 pun semakin meningkat saat kita menyadari kelebihan laptop gaming besutan Acer di tahun 2017 tersebut. Dan, inilah 5 kelebihan Acer Predator Triton 700!

1

Dilengkapi Prosesor Intel Core i7

sumber: CNET

Predator Triton 700 merupakan salah satu dari segilintir laptop yang dibekali dengan Intel Core i7-7700HQ. Prosesor tersebut dilengkapi dengan 4 core, dan mampu mencapai kecepatan 2,80 GHz.

Dengan adanya prosesor tersebut, beragam aktifitas yang membutuhkan kinerja prosesor yang sedikit intensif, seperti menjalankan game PlayerUnknown’s Battleground atau yang akrab dikenal PUBG.

Game tersebut memang memiliki grafis yang tidak terlalu berat, namun prosesor yang kuat dibutuhkan untuk menjalankan game tersebut dengan lancar, contohnya adalah prosesor yang diemban oleh Predator Triton 700.

Adanya prosesor tersebut juga memungkinkan Predator Triton 700 untuk menjalankan komputasi yang lebih menggila lagi. Kehadirannya sebagai laptop gaming pun semakin terasa kental.

2

Menggunakan Kartu Grafis NVIDIA GTX 1080 Max-Q

Kelebihan Laptop Gaming Acer
sumber: CNET

Memang kehadiran Intel Core i7-7700HQ sendiri telah menyuguhkan komputasi yang menggila. Namun, prosesor saja nampaknya kurang sempurna ketika berbicara soal laptop gaming, yang sudah pasti membutuhkan kehadiran kartu grafis yang kuat.

Menyadari hal tersebut, Acer menyematkan kartu grafis terbaik dari NVIDIA, yakni GTX 1080 Max-Q design. Kehadiran GPU tersebut membuat Predator Triton 700 semakin menjanjikan untuk menjalankan game dengan detail grafis yang tinggi.

Game seperti The Witcher 3 dan Deus Ex yang memiliki syarat spesifikasi yang tinggi sudah dapat dipastikan berjalan dengan baik, walaupun setting grafis berada pada posisi High atau Ultra.

Kamu yang doyan main game seperti Dota 2, Overwatch, maupun CS:GO pun tak perlu meragukan kemampuan laptop ini.

Apa lagi sih spesifikasi “dewa” Triton 700 ini? Simak di halaman berikutnya ya!

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top