You are here
Home > Gaming > Tembus 38 Juta Pemain, Psyonix Umumkan Update Rocket League

Tembus 38 Juta Pemain, Psyonix Umumkan Update Rocket League


Pencapaian Psyonix akhir tahun ini sungguh luar biasa! Dengan rilisnya Rocket League versi Nintendo Switch, game ini telah berhasil menyentuh total 38 juta pemain! Dengan pencapaian ini, Psyonix mengumumkan update Rocket League.

Rocket League sebagai salah satu game kompetitif saat ini sudah menyentuh total 38 juta pemain. Pencapaian ini tentu dibantu dengan Nintendo Switch yang belum lama ini menerima Rocket League mereka. Dengan pencapaian ini, Psyonix mempersiapkan update Rocket League yang akan dirilis untuk waktu yang akan datang.

Siapa yang sangka, game yang pertamakali dirilis pada Juli 2015 ini telah berhasil mencapai jumlah pemain yang bisa dikatakan tidak sedikit. Game yang mengkombinasikan olahraga sepak bola dengan mobil ini sangat diminati oleh para gamer, hingga versi Nintendo Switch pun dirilis.

Bahkan, DigitalFoundry menganggap Rocket League versi Switch ini sangatlah bagus. Dengan framerate stabil di angka 60, game yang tampil memukau di PS4, XBOX One dan PC ini juga dapat dimainkan di Switch! Tentu, terlihat beberapa penyesuaian pada grafis, namun pencapaian ini tetap tidak bisa dianggap remeh.

Pada tahun 2018 mendatang, Psyonix melalui forum resminya mengumumkan sejumlah update dan perbaikan, terutama pada sisi performa. Perbaikan ini akan dimulai pada game client yang mereka miliki, mengurangi permasalahan koneksi seperti gagalnya hubungan menuju server dan latency yang tinggi menuju server.

Selain itu, permasalahan performa pada XBOX One akan menjadi prioritas utama pada perbaikan yang akan mereka jalani. Tentunya, konsol lain juga akan menerima jatah perbaikan jika memang terdapat permasalahan pada sisi performa.

“Kami tidak ingin para pemain XBOX One merasa dibiarkan saat mereka melaporkan masalah terhadap performa, dan kami telah memperbaiki sebagian besar melalui dua patch terakhir. Kami sadar betul masih ada pemain yang mengalami masalah performa dan kami bekerja keras untuk memperbaikinya,” Sebut Psyonix.

Motorsport Manager Mobile

Christian West

4.7

starstarstarstarstar

Ciptakan tim balap impianmu dan atur jalannya balapan di Motorsport Manager!

Dan yang terpenting, Psyonix juga mengumumkan salah satu update yang paling ditunggu-tunggu. Cross-platform akan hadir untuk seluruh konsol, termasuk Nintendo Switch. Psyonix menyebutkan PsyNet Parties sebagai layanan online sudah mendukung Nintendo Switch dengan stabil, dan cross-platform akan dihadirkan pada tahun depan untuk seluruh pemain.

Dengan semakin banyaknya pemain dan platform yang ditawarkan, Psyonix harus bekerja semakin giat.

Diedit oleh Doni Jaelani

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top