You are here
Home > Gaming > Team Liquid dan NaVi Menjadi Tim yang Diundang ke Bucharest Major!

Team Liquid dan NaVi Menjadi Tim yang Diundang ke Bucharest Major!


Turnamen major semakin ramai dengan kehadiran Bucharest Major yang menjadi salah satu turnamen yang masuk Dota Pro Circuit! Turnamen ini telah mengumumkan tim yang mengumumkan direct invite. Siapa saja ya?

Tim pertama yang mendapatkan undangan menuju Bucharest Major adalah Team Liquid. Tidak heran tim yang menjadi juara di The International 2017 ini mendapatkan undangan!

KuroKy dan kawan-kawan masih menunjukkan performa gemilang dengan menjadi peringkat kedua di klasemen sementara Dota Pro Circuit. Mereka sudah menjuarai di dua turnamen minor yang masuk Dota Pro Circuit.

Sumber: Gosugamers

Runner up dari TI7, Newbee juga masuk tim yang mendapatkan direct invite. Tim yang berasal dari Cina ini menghuni peringkat keempat di klasemen Dota Pro Circuit. Meski performa mereka naik turun setelah TI7, namun mereka berhasil menjuarai Perfect World Masters yang membuat tim ini layak diperhitungkan.

Evil Geniuses menjadi tim selanjutnya yang mendapatkan undangan. Meski baru saja melakukan pergantian pemain namun Sumail dan kawan-kawan sekarang berada di posisi kelima di klasemen Dota Pro Circuit.

Kehadiran pemain baru dan pergantian posisi pemain diharapkan membawa tim yang pernah menjuarai TI5 ini bisa kembali ke performa terbaik mereka.

Mineski yang merupakan perwakilan region SEA mendapatkan direct invite di turnamen ini. Saat ini mereka berada dibawah EG di klasemen sementara. Prestasi mereka tidak boleh diremehkan dengan berhasil menjuarai PGL Open Bucharest.

Meski sempat turun karena gagal meraih slot turnamen, namun Mushi dan kawan-kawan berhasil bangkit dengan meraih slot di Galaxy Battle Season 2. Ini menjadi kedua kalinya mereka bertanding di turnamen major Dota Pro Circuit.

bucharest open
Navi

Tim terakhir yang mendapatkan direct invite adalah Natus Vincere. Di klasemen sementara Dota Pro Circuit mereka sekarang berada di peringkat kesembilan.

Sempat kesulitan mendapatkan poin, Dendi dan kawan-kawan berhasil meraih peringkat 4 di Dreamleague Season 8 dan peringkat 3-4 di MDL Macau. Diundangnya mereka ke turnamen menambah peluang bagi mereka mendapatkan poin mengingat turnamen major menawarkan lebih banyak poin daripada minor!

Masih ada lima tim lain yang mendapatkan direct invite ke Bucharest Major. Selain itu enam tim tersisa berasal dari kualfikasi dari setiap region.

Untuk kualifikasi SEA, CIS, Amerika Selatan, dan Amerika Utara dimulai 9 Januari sedangkan untuk Eropa diadakan satu hari sebelumnya. Region Cina masih belum diketahui untuk tanggal kualifikasi.


Bucharest Major diadakan 4-7 Maret untuk babak group stage. Sedangkan main event diadakan 9-11 Maret di Polyvalent Hall, Bucharest, Rumania. Turnamen ini memperebutkan total hadiah $1.000.000 (sekitar Rp13,5 miliar) dan 1500 poin.

Diedit oleh Belliandry.

Sumber : Bucharest Major website

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top