You are here
Home > Gaming > Siap-siap Untuk SL i-League Invitational Season 4, Turnamen Pembuka Bulan Februari 2018!

Siap-siap Untuk SL i-League Invitational Season 4, Turnamen Pembuka Bulan Februari 2018!


Perebutan poin menuju TI 8 semakin panas di tahun 2018! Para pemain dan fans sudah tidak sabar menunggu salah satu turnamen yang sebentar lagi diadakan yaitu SL i-League Invitational Season 4!

SL i-League Invitational Season 4 yang akan diadakan di Shanghai, China dari 1-4 Februari 2017. Turnamen ini menjadi turnamen minor ketiga di tahun 2018 nantinya!

Dua tim sudah mendapatkan direct invite di turnamen ini. Mereka adalah Team Liquid dan Newbee. Kedua tim ini memang sangat layak untuk diundang. Keduanya merupakan finalis dari The International 2017!

Team Liquid

Saat ini Team Liquid berada di peringkat kedua klasemen Dota Pro Circuit. Mereka berhasil menjuarai dua turnamen sejauh ini yaitu SL i-League Invitational Season 3 dan DotaPit League. Mereka juga menjadi runner up di DreamLeague Season 8 yang merupakan salah satu turnamen major.

Bagaimana dengan Newbee? Saat ini mereka berada di peringkat keempat Dota Pro Circuit. Mereka juga berhasil menjuarai Perfect World Masters yang merupakan salah satu turnamen Dota Pro Circuit.

 SL i-League Invitational Season 4
Newbee. Sumber: Gosugamers

Adanya turnamen ini tentu menambah sibuk jadwal kedua tim. Baik Team Liquid maupun Newbee juga ikut berpartisipasi di Galaxy Battle Season 2 dan ESL One Genting 2018 yang diadakan berdekatan di pertengahan sampai akhir januari.

Dengan padanya jadwal tersebut, tidak heran di regional qualifier tidak terlihat nama-nama besar seperti Team Secret dan Virtus Pro yang sangat sibuk belakangan ini. Sejauh ini sudah terdapat daftar tim yang akan mengikuti regional qualifier untuk Eropa, CIS, dan Amerika Selatan. Berikut adalah daftarnya:

Eropa CIS Amerika Selatan
Mousesports Team Spirit SG e-sports
Team Doggie Team Empire Sacred
Team Kinguin Vega Squadron Mad Kings
Planet Dog Gambit Esports Infamous
PENTA Sports M19 paiN Gaming
Double Dimension HunkysFromZavod TShow.Rising
5 Anchors No Captain The Brestomans Stars
Team Singularity Nemiga Gaming Gorillaz-Pride

Seperti dilihat dengan tidak adanya tim ternama Eropa lain seperti OG dan Natus Vincere tentu diharapkan ada tim baru yang bisa lolos mewakili region mereka. Saat ini kualifikasi sudah berjalan dan akan berakhir hari ini (22/12).

Bagaimana dengan region lain? Untuk region Cina dan SEA akan diadakan dari 9-12 Januari 2018. Sedangkan untuk region Amerika Utara masih belum diketahui.

Tahun 2018 diprediksi akan menambah keseruan dalam perebutan poin menuju TI 8! Kira-kira siapa yang akan memenangkan SL i-League Invitational Season 4 dan menambah puni-pundi poin mereka?

Diedit oleh Belliandry.

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top