You are here
Home > Gaming > Rumor Dark Souls Remaster untuk Nintendo Switch Beredar, Nyatanya?

Rumor Dark Souls Remaster untuk Nintendo Switch Beredar, Nyatanya?


Kabar burung lagi-lagi beredar. Jika sebelumnya rumor mengenai Burnout Paradise ditemukan melalui sebuah retail di Brasil, kali ini terdengar kabar bahwa Bandai Namco akan membawa Dark Souls Remaster untuk Nintendo Switch.

Baca Juga


Nintendo Switch tampak menjadi pasar yang potensial bagi para publisher ternama. Bethesda sebagai salah satu publisher yang populer dengan sederetan game single-player mereka membawakan beberapa judul seperti DOOM dan Wolfenstein 2. Kali ini, terdengar rumor Bandai Namco akan membawakan Dark Souls Remaster untuk Nintendo Switch.

Rumor ini datang dari seorang penulis pada situs Nintendo Switch Network pada November lalu. Marcus Sellar, seorang penulis menyebutkan melalui akun Twitter-nya akan ada acara yang diadakan oleh Bandai Namco pada 15 Desember. Marcus menambahkan Dark Souls Remaster juga akan diumumkan pada acara tersebut.

Kicauan ini sempat menarik perhatian, pasalnya Dark Souls merupakan seri game fenomenal yang dianggap sebagai RPG hardcore. Keberadaan game ini akan sangat diminati oleh para pemilik Nintendo Switch jika rumor tersebut memang benar. 20 menit setelah tweet tersebut diunggah, Marcus menghapus tulisan tersebut.

Marcus meyakinkan informasi ini datang dari orang dalam di Bandai Namco, namun semenjak tweet tersebut dihapus ia menyebutkan Bandai Namco membatalkan pengumuman Dark Souls Remaster yang akan dibawakan pada acara 15 Desember. Di balik pernyataan membingungkan tersebut, Marcus yakin game tersebut akan dirilis tahun depan.

Pada acara yang sudah dinanti, ternyata para penggemar seri game hardcore ini harus dikecewakan dengan tidak adanya pengumuman Dark Souls. Pada acara tersebut, Bandai Namco hanya mengumumkan dua game untuk Nintendo Switch, Pac-Man Championship Edition 2 dan My Hero Academia.

Dragon Project

goGame

4.6

starstarstarstarstar

Mainkan game yang satu ini!

Hingga hari ini, para penggemar masih mengharapkan remaster dari Dark Souls. Bahkan, para pengguna Twitter yang aktif membalas kicauan resmi akun @DarkSoulsGame dengan sejumlah pertanyaan, seperti apakah mereka akan mendapatkan remaster, atau apakah trilogi dari Dark Souls akan dirilis untuk Nintendo Switch.

Walaupun Marcus menyebut Dark Souls untuk Nintendo Switch akan dirilis pada musim dingin 2018, pernyataan tersebut sudah tidak bisa dianggap relevan lagi. Inkonsistensi dalam penyampaian informasi sudah cukup untuk membuat para penggemar Dark Souls kecewa.

Diedit oleh Doni Jaelani

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top