You are here
Home > Gaming > Wow! Komposisi Roster Ideal Vega Squadron Mulai Terbentuk!

Wow! Komposisi Roster Ideal Vega Squadron Mulai Terbentuk!


Tak ada kata menyerah dalam kamus Vega Squadron. Tim asal Rusia itu terus melakukan bongkar pasang roster demi bisa menggapai prestasi. Kini perlahan, keinginan miliki roster terbaik mulai terwujud!

Vega Squadron menjadi salah satu tim asal Rusia yang terus kesulitan merengkuh prestasi. Padahal, mereka kerap rajin melakukan bongkar pasang roster demi bisa mencapai puncak performa.

Pada tahun 2017 saja, banyak sekali pemain Dota 2 yang keluar masuk tim Vega Squadron.

Nama-nama seperti Andrey “Mag” Chipenko, hingga duo penggawa Natus Vincere, Dmitry “Ditya Ra” Minenkov, dan Akbar “SoNNEiko” Butaev, pernah membela tim ini.

Sayangnya tak ada prestasi mentereng yang diraih tim berlogo ikan hiu ini. Prestasi terbaik mereka pada tahun 2017 cuma berada di peringkat ke-4 DreamLeague Season 7! Kasihan sekali ya Guys!

Namun kini para fans Vega Squadron tampaknya mulai bisa tersenyum. Sebab, tim ini perlahan tapi pasti mulai menemukan komposisi roster ideal.

Masuknya dua pemain anyar, Nikita “Palantimos” Grinkevich and Johny “Blizzy” Ree, memunculkan kembali rasa optimisme Vega Squadron.

Itu karena dua pemain tadi terlihat bisa langsung beradaptasi dengan gaya permainan Illya “Alohadance” Korobkin, Sergey “G” Bragin, dan Semion “The Slayer” Krivulya.

Setidaknya itu dibuktikan saat Vega Squadron mentas di ajang Kualifikasi StarLadder i-League Invitational Season 4.

Pada event tersebut, mereka sukses melakukan comeback sensasional menghadapi HunkysFromZavod (HFZ) di babak perempat final!

Team Dota 2 Alohadance
Roster Vega Squadron, Alohadance

Dalam format best of three, HFZ sempat melakukan comeback di game pertama setelah tertinggal cukup jauh di awal game. Alhasil, HFZ mampu mencuri kemenangan pertama atas Vega Squadron.

Namun mental juara Vega Squadron dengan roster baru terlihat di game kedua. Bermain menghadapi tekanan penuh dari HFZ sejak awal game, Vega sukses memaksa pertandingan menjadi imbang 1-1.

Tampaknya comeback yang dilakukan mereka di game kedua berpengaruh besar terhadap mental HFZ. Pada game ketiga, mereka berhasil meraih kemenangan mudah! mereka pun menang dengan skor akhir 2-1 atas HFZ! GG!

Hadirnya sosok pelatih mereka, Murielle “Kips” Huisman, juga melengkapi komposisi ideal roster Vega Squadron saat ini. Salah satu kontribusinya yakni saat dia memberikan pidato yang sukses mengobarkan semangat Alohadance dkk!

“Tidak pernah terpikir bahwa saya bisa memberikan pidato inspirasional. Tapi empat bulan berkarier membuat saya memiliki kemampuan berharga dalam kehidupan. Dengan itu saya bisa membujuk setiap orang untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka,” ungkap Kips.

Starladder Invitational
Sumber: Fanspage Vega Squadron

Roster terbaru mereka akan menghadapi tantangan berat selanjutnya saat melawan Team Empire di babak semifinal Kualifikasi Starladder!

Andai saja mereka sukses menaklukkan Empire yang baru saja menjuarai ROG Masters 2017, maka titel roster ideal bagi Vega Squadron bukanlah isapan jempol belaka. Good luck!

Diedit oleh Audi E. Prasetyo

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top