You are here
Home > Gaming > Mobile Battleground Blitz, Mobile MOBA yang “Katanya” Curi Karakter Mobile Legends

Mobile Battleground Blitz, Mobile MOBA yang “Katanya” Curi Karakter Mobile Legends


Bosan dengan game mobile MOBA yang gitu-gitu saja seperti Mobile LegendsArena of Valor, atau Vain Glory? Dikatakan ada sejenis mobile MOBA baru yang berjudul Mobile Battleground Blitz. Tapi katanya ada karakter-karakter Mobile Legends disana.

Dunia mobile game kedatangan lagi satu judul mobile game yang dirumorkan akan meledak (atau sudah meledak duluan jika kalian mendapatkan gamenya dari aplikasi pihak ketiga), terutama untuk pemain Mobile Legends.

Mobile game itu berjudul Mobile Battleground Blitz. Kenapa terutama untuk pemain Mobile Legends? Karena di sana banyak karakter Mobile Legends yang masuk kedalam game itu!

Mobile Battleground Blitz merupakan mobile MOBA 3v3 yang diproduksi oleh Alchemisted Tech. Yang membedakan mobile MOBA ini dengan sejumlah MOBA yang kita kenal adalah nuansa lingkungan di Mobile Battleground Blitz mengarah ke sci-fi. Tidak seperti hutan fantasi seperti biasanya.

mobile battleground blitzMeskipun terlihat seperti MOBAMobile Battleground Blitz bisa dikategorikan juga sebagai multiplayer top view shooter karena game ini didominasi oleh karakter-karakter ranger. Bicara tentang karakter, penulis sempat singgung bahwa sejumlah karakter di Mobile Battleground Blitz diambil dari mobile game Mobile Legends.

Mobile Legends: Bang Bang

Moonton

4.4

starstarstarstarstar

Mainkan mobile MOBA game yang tengah populer di kalangan pemain game mobile!

Hero-hero yang diambil dari Mobile Legends ke Mobile Battleground Blitz didominasi oleh karakter class marksman dan juga karakter yang berpenampilan futuristik baik skin aslinya maupun skin tambahan, Seperti Layla, Moskov, Johnson, Yi Sun-Shin, Alpha, dan Franco.

Namun di sini penampilan seperti skema warna dan desain karakter dibuat sedikit berbeda, dan khusus Yi Sun-Shin, namanya diubah menjadi Jin. Sementara itu, hero original dari game ini hanya ada dua.

mobile battleground blitzHingga tulisan ini dibuat, belum ada informasi yang bisa dipercaya terkait keterangan terperinci baik dari pihak Moonton maupun Alchemisted Tech untuk klarifikasi ada maksud apa Mobile Battleground Blitz mengambil sejumlah karakter Mobile Legends untuk game-nya.

Namun, dirumorkan bahwa pihak Moonton sudah memberikan izin secara resmi kepada Alchemisted Tech untuk mengambil beberapa hero Mobile Legends untuk Mobile Battleground Blitz.

Meskipun sudah dirilis, namun untuk Google Play domain Indonesia game ini masih belum bisa diunduh. Sampai sekarang juga belum ada informasi kapan game ini akan resmi dirilis untuk domain Indonesia.

Diedit oleh Doni Jaelani

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top