You are here
Home > Gaming > Dragon Ball Super Akhirnya Bakal Ramaikan Dragon Ball FighterZ

Dragon Ball Super Akhirnya Bakal Ramaikan Dragon Ball FighterZ


 

Dragon Ball FighterZ akhirnya diramaikan karakter-karakter Dragon Ball Super seperti Beerus, Hit, dan Black Goku.

Walaupun bertajuk Dragon Ball FighterZ yang seolah menekankan era Dragon Ball Z, keberadaan Dragon Ball Super sebagai roster petarung di Dragon Ball FighterZ juga dinantikan fan. Setidaknya tanda-tandanya adalah dengan keberadaan Golden Frieza, SSB Vegeta, dan SSB Son Goku.

Baca Juga


Namun kini kehadiran Dragon Ball Super di Dragon Ball FighterZ semakin nyata. Hal ini ditunjukkan pada trailer khusus Jump Festa 2018 yang menampilkan Beerus, Hit, dan Goku Black sebagai karakter yang akan muncul di Dragon Ball FighterZ.

Kabar ini sebenarnya sudah tersiar pada majalah Shonen V-Jump. Pada terbitan ini menampilkan preview dari Black Goku, Beerus, dan Hit.

Selain mengabarkan karakter baru, di Dragon Ball FighterZ nanti kita bisa mereka ulang cerita penting di dunia Dragon Ball. Misalnya pertarungan Son Goku vs Frieza dimana Goku pertama kali jadi Super Saiya. Lalu saat Cell Game dimana Son Gohan menjadi Super Saiyan 2 dan melakukan Father-Son Kamehameha.

Namun adegan ini bisa dilakukan jika kita mempertandingkan karakter-karakter tertentu. Hal ini bisa memunculkan opening scene khusus. Dan jika pertandingan berakhir dengan hasil sesuai sejarah Dragon Ball, maka akan terjadi Dramatic Finish, yaitu scene penutup sesuai adegan memorial di Dragon Ball.