You are here
Home > Gaming > Ayo Kita Dukung Perjuangan EVOS dan BOOM.ID di Kualifikasi ESL One Genting 2018! #IndoPride!

Ayo Kita Dukung Perjuangan EVOS dan BOOM.ID di Kualifikasi ESL One Genting 2018! #IndoPride!


Menjelang akhir tahun, masih ada berbagai kualifikasi turnamen yang menentukan ke main event. Salah satu turnamen tersebut adalah ESL One Genting 2018 yang sudah memulai regional qualifier serentak di semua region!

Di ESL One Genting kali ini, khusus region Cina qualifier akan dimulai dari 28 Desember, region lain memulai kualifikasi dari hari ini. Setiap region memperebutkan satu slot untuk bertanding di main event. Khusus region Cina, mereka mendapatkan dua slot!

Nah, tim Indonesia juga mengikuti regional qualifier SEA dengan mengirimkan dua wakilnya yaitu BOOM.ID dan EVOS! Kedua tim ini meraihnya dengan cara yang berbeda.

EVOS meraih slot setelah berjuang di open qualifier dan lolos bersama 3 tim lain. Sedangkan BOOM.ID mendapatnya dengan mendapatkan direct invite. InYourDream dan kawan-kawan harus berjuang terlebih dahulu dengan mengalahkan tim yang lolos lewat open qualifier. Bagaimana bracketnya?

Sumber : Joindota

Seperti dilihat kedua tim Indonesia ini tidak akan saling berhadapan ketika di semifinal atau di 8 besar. Tentu bisa berpotensi all Indonesia final jika kedua tim ini mengalahkan lawan-lawan mereka di babak sebelumnya!

EVOS harus berhadapan dengan Geek Fam yang baru saja menjuarai Zotac Cup Premier. Sedangkan BOOM.ID akan melawan Ang.game yang berisikan CartMaN, mantan pemain dari Execration.

Bagaimana jika kedua tim ini lolos ke babak selanjutnya? Mereka sudah ditunggu oleh Execration yang menjadi lawan EVOS selanjutnya jika menang dan Happy Feet jika BOOM.ID menang di babak sebelumnya. Tentu kita doakan yang terbaik untuk dua tim Indonesia ini!

esl one genting
Dendi dan kawan-kawan harus berjuang di kualifikasi CIS

Bagaimana dengan kualifikasi di region lain? Di region Eropa ada OG dan Team Kinguin yang baru saja meraih juara 3-4 di Dota Summit 8. Dari region CIS, Natus Vincere harus berjuang terlebih dahulu di babak kualifikasi dengan menghadapi lawan-lawan seperti Team Empire dan Vega Squadron.

Dari Amerika Utara ada compLexity Gaming dan Immortals yang harus bersaing memperebutkan slot. Sedangkan Amerika Selatan ada tim yang langganan ikut turnamen Dota Pro Circuit seperti Infamous dan SG e-sports! Dijamin akan seru ya!


ESL One Genting diadakan di Resort World Genting, Malaysia yang dimulai dari 23-28 Januari 2018. Sudah ada delapan tim yang sudah mendapatkan direct invite yang akan memperebutkan total hadiah $400 ribu (sekitar Rp5,4 miliar) dan 400 poin!

Semoga EVOS dan BOOM.ID berhasil menembus kerasnya regional qualifier dan bertanding bersama tim-tim kelas dunia ya!

Diedit oleh Belliandry.

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top