You are here
Home > Gaming > RRQ.o2 Berhasil Gondol Piala dari Turnamen Pandawa Lima!

RRQ.o2 Berhasil Gondol Piala dari Turnamen Pandawa Lima!


Pandawa Lima, menjadi salah satu turnamen yang menjadi wujud BPJS Ketenagakerjaan untuk mendukung esport di tanah air. Acara ini sendiri bertempat di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang.

8 tim yang bertanding akan merebutkan trofi serta uang tunai dengan total Rp40 juta!

Tim-tim yang mengikuti turnamen Pandawa Lima ini adalah:

  • IDream
  • Squad 69
  • Heroes
  • Louvre
  • RRQ O2
  • Black Jack
  • Diamonds
  • Royal One

Sistim pertandingan dari turnamen ini adalah sistem gugur, artinya hanya bakal diambil juara 1-4 saja.

RRQ.o2 yang datang sebagai salah satu unggulan pada turnamen ini, berhasil membuktikan bahwa mereka memanglah unggulan yang sebenarnya!

Juara Pandawa Lima Tournament
RRQ.o2 Berhasil menjadi juara

RRQ.o2 berhasil menjadi juara pertama dan membawa pulang uang tunai senilai Rp20 juta.

Langkah dari RRQ.o2 terbilang cukup mulus, mereka harus menghadapi Black Jack pada babak quarter final.

Walaupun harus susah payah menang dengan waktu 30 menit di game pertama, RRQ.o2 berhasil menutup game kedua dengan kemenangan di bawah 16 menit!

Berbekal menang telak dari Black Jack, membuat RRQ.o2 semakin percaya diri. Ahasil mereka bisa mengalahkan Royal One dengan 2 game masing-masing di bawah 15 menit!

Laga seru terjadi di babak final, RRQ.o2 yang percaya diri dengan mampu melaju mulus, bakal menghadapi salah satu lawan berat yaitu Louvre.

Sebagai informasi, Louvre adalah salah satu pemenang dari MPL Indonesia Online Qualifier #1, yang artinya kemampuan dari tim ini tidak boleh diremehkan.

RRQ.o2
Bracket Pandawa Lima Tournament

Namun fakta lapangan berkata lain, Louvre harus kalah game pertama dibawah 12 menit! Permainan cantik dari seorang Tuturu yang menggunakan Miya sukses membantai perlawanan dari Louvre.

Di game kedua, kesalahan dilakukan oleh Louvre, mereka tidak melakukan ban kepada kagura, yang merupakan hero andalan dari Lemon.

Alhasil, walaupun pertandingan lebih sengit daripada game yang pertama, Louvre sendiri harus mengakui keunggulan dari lawannya dengan skor 2-0.

Menarik pastinya, dengan trend RRQ.o2 yang begitu bagus. Apakah menurut kalian tim ini bisa membawa nama Indonesia nantinya di kancah internasional kedepannya?

Diedit oleh Audi E. Prasetyo

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top