You are here
Home > Gaming > Mantap! Tampil di China, RRQ Rebut Runner-up Colorful Gaming Union 2017!

Mantap! Tampil di China, RRQ Rebut Runner-up Colorful Gaming Union 2017!


Keinginan Rex Regum Qeon mengharumkan nama Indonesia di China pupus. Tampil di Colorful Gaming Union 2017, RRQ harus puas menjadi runner-up saja. Meski begitu, perjuangan RRQ tetap pantas kita apresiasi guys!

Perjuangan RRQ di Colorful Gaming Union 2017 setidaknya cukup membanggakan para fans. Tampil di Wuhan University of Technology, Wuhan, Cina, RRQ mampu bangkit dari keterpurukan dan sukses menembus babak grand final!

Perjalanan RRQ menuju grand final terbilang tidak mudah. Pada hari pertama, RRQ gagal meraih satu pun kemenangan atas lawan mereka, Happy Feet (Filipina) dan Alpha Blue (Thailand).

Di pertandingan pertama, Farand “Koala” Kowara dkk tak bisa membendung dominasi Happy Feet! Permainan Gyrocopter Aj “Xrag” Casanada, jadi mimpi buruk bagi RRQ. Alhasil, RRQ harus menyerah dari Happy Feet dengan perbedaan networth mencapai 25k!

Setali tiga uang, melawan Alpha Blue di game kedua, RRQ juga kesulitan. Bermain ketat selama 45 menit, RRQ akhirnya menyerah dari Alpha Blue yang unggul net worth mencapai 22k!

Dua kali kalah membuat peluang RRQ melaju ke grand final sangat berat. Namun, bukan RRQ namanya jika menyerah begitu saja!

Pada hari kedua, RRQ bangkit dan meraih dua kemenangan masing-masing satu dari Happy Feet dan Alpha Blue sehingga berhak tampil di grand final.

CGU 2017
Sumber: Fanspage Happy Feet

Di grand final, RRQ menghadapi Happy Feet dalam format best of three. Sayangnya performa RRQ yang mengesankan pasca comeback justru berakhir anti klimaks!

Hasilnya, Happy Feet berhak meraih trofi GCU 2017 setelah menang 2-0 atas RRQ. Saking kuatnya, Happy Feet mampu meratakan RRQ dengan perbandingan kill 20-5 di game kedua!

CGU 2017
Sumber: fanspage Happy Feet

Meski belum bisa mengangkat trofi juara di luar negeri, langkah RRQ yang sudah go international tentu bisa dijadikan inspirasi bagi tim lain untuk mengikuti jejak Kenny “Xepher” Deo dkk!


Colorful Gaming Union sendiri sudah diadakan sejak tahun 2013! Pada awalnya, turnamen ini hanya mempertemukan kota-kota di Cina. Tapi tahun ini gelaran CGU berubah dan mulai mencapai turnamen internasional.

Mudah-mudahan turnamen internasional tier dua seperti ini semakin sering mengundang tim-tim internasional termasuk asal Indonesianya! Semangat terus RRQ dan maju terus esport tanah air!

Diedit oleh Belliandry.

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top