You are here
Home > Gaming > Makin Keren, Gamepad dari GameSir ini Kayak dari Masa Depan!

Makin Keren, Gamepad dari GameSir ini Kayak dari Masa Depan!


Pagelaran teknologi bertaraf internasional, CES (Consumer Electronics Show)  segera digelar pada awal 2018. GameSir pun memanfaatkan acara tersebut untuk memamerkan sebuah gamepad yang seperti didatangkan dari masa depan!

Pada acara yang akan digelar di Las Vegas Convention Center, Las Vegas, Amerika Serikat tersebut, Gamesir akan memperkenalkan sebuah gamepad terbarunya yang diberi nama GameSir T2s.

Gamepad tersebut dibekali dengan rupa yang mirip seperti controller Xbox One, namun dengan penampilan yang lebih menarik.

Selain mirip dengan controller Xbox One, perangkat yang juga serupa dengan GameSir T2a tersebut hadir dengan desain transparan. Pengadopsian desain tersebut menciptakan kesan futuristik terhadap penampilan dari GameSir T2s ini.

Dari informasi yang diberikan oleh GameSir, perangkat yang tampil pada CES 2018 yang digelar pada tanggal 9 hingga 12 Januari tersebut dapat dihubungkan dengan Android ataupun PC.

Penggunanya pun bisa memanfaatkan kabel yang telah disediakan di dalam kotak, atau memanfaatkan fitur wireless yang tersemat di dalam GameSir T2s tersebut.

Fajar Arifin selaku Indonesia Bussiness Dept. dari GameSir mengatakan bahwa CES merupakan ajang yang tepat bagi pihaknya untuk memperkenalkan teknologi yang baru.

Tidak heran jika GameSir T2s nantinya akan ditampilkan ke dunia bersamaan dengan ajang yang terus diadakan tiap tahun tersebut.

“Merupakan kehormatan bagi GameSir untuk menghadiri CES 2018. Acara tersebut merupakan sebuah ajang yang tepat untuk memperkenalkan gadget dan teknologi baru.”

“Maka dari itu, pada acara tersebut GameSir juga akan memperkenalkan gamepad terbaru kepada para penggemar dan gamer yang ada di seluruh dunia,” tuturnya.

Sayangnya, untuk saat ini pihak GameSir enggan untuk menyebutkan harga dari GameSir T2s yang memiliki penampilan menarik tersebut. Pihaknya baru akan buka-bukaan soal harga pada saat CES 2018 berlangsung.

Rupanya, pada ajang tersebut GameSir tidak hanya memamerkan produk barunya saja. Pada booth mereka yang terletak di Teach East, LVCC, South Hall #1 – Booth #21606 tersebut juga akan digelar live experience zone atau ajang icip-icip yang khusus diselenggarakan bagi para pengunjungi.

Bukan GameSir namanya jika menggelar experience zone saja. Pihaknya juga akan menggelar event giveaway dengan hadiah menarik yang siap untuk dibawa pulang oleh para pengunjung.

Bagaimana menurutmu? Apakah penampilan GameSir T2s ini telah memikat hatimu?

Diedit oleh Audi E. Prasetyo

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top