You are here
Home > Gaming > Cuma Kalah Satu Kali! Virtus Pro Raih Hat-trick Trofi The Summit

Cuma Kalah Satu Kali! Virtus Pro Raih Hat-trick Trofi The Summit


Perjalanan Virtus Pro merengkuh trofi juara The Summit 8 nyaris sempurna. VP tercatat cuma kalah satu kali sebelum memastikan membawa pulang gelar juara The Summit 8!

Dominasi VP di event tutup tahun ini memang sangat kentara. Tergabung di Grup A bersama OG dan Sacred, VP mampu lolos ke semifinal tanpa sekalipun kalah! Wow!

Roman “RAMZES666” Kushnarev dkk. sukses menumbangkan perlawanan Sacred dan OG dengan skor telak 3-0! Kemenangan sempurna itu mengantarkan VP melaju ke babak play-off dengan rekor kemenangan sempurna! Imba sekali ya?

Di babak semifinal, taji VP tetap tidak pudar. Menghadapi tim kuda hitam, Team Kinguin, VP secara perkasa menang 2-0 langsung dalam format best of three!

Kemenangan itu sekaligus mengantarkan VP melaju ke babak grand final menantang wakil Asia Tenggara, Fnatic yang lolos usai mengalahkan OG 2-1 di partai semifinal.

Menghadapi Fnatic dalam format best of five ternyata tak membuat VP mengendorkan kekuatan. Ivan “Artstyle” Antonov dkk. tetap menerapkan taktik dan strategi yang agresif!

Itu terlihat dari pemilihan hero yang dilakukan oleh Virtus Pro. Mereka langsung bermain dengan tiga hero core, yakni Morphling, Dragon Knight, dan Broodmother. Hasilnya? VP menang mudah dalam kurun waktu 28 menit!

Sayangnya, rekor sempurna VP sempat ternoda saat memasuki game kedua. Fnatic yang memilih bermain dengan Terrorblade dan Phantom Lancer berhasil merebut kemenangan dan membuat skor menjadi sama kuat 1-1!

Tak mau lengah seperti di game kedua, VP langsung tancap gas di game ketiga dan keempat!

Mengandalkan kekuatan Luna dalam menghancurkan tower lawan, VP akhirnya sukses menghentikan perlawanan keras Fnatic. VP pun berhak menggondol trofi The Summit 8 lewat kemenangan 3-1 atas Fnatic!

The Summit
Sumber: Twitter The Summit

Trofi The Summit 8 menjadi sangat istimewa bagi Virtus Pro. Sebab, ini merupakan trofi ketiga beruntun VP di ajang turnamen The Summit. Sebelumnya, VP juga sukses menjuarai trofi The Summit 6 dan juga The Summit 7.

Di ajang The Summit 6, VP mengalahkan OG dengan skor telak 3-0 di partai final. Sementara di The Summit 7, giliran Team Secret dipecudangi dengan skor 3-2!

Hat trick juara itu sekaligus mentahbiskan Virtus Pro sebagai tim dengan koleksi juara The Summit terbanyak! Luar biasa ya, guys!

Diedit oleh Audi E. Prasetyo

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top