You are here
Home > Gaming > Yuk Dukung Rex Regum Qeon Di Colorful Gaming Union 2017, Turnamen Internasional Terakhir Koala!

Yuk Dukung Rex Regum Qeon Di Colorful Gaming Union 2017, Turnamen Internasional Terakhir Koala!


Selain BOOM.ID yang mengikuti turnamen internasional, ada tim Indonesia lain yang sekarang juga bertanding di luar Indonesi!. Mereka adalah Rex Regum Qeon yang menjadi perwakilan Indonesia di Colorful Gaming Union 2017 yang diadakan di Wuhan, Cina.

RRQ berhasil mengalahkan The Prime NND di babak grand final dengan skor 2-1. Turnamen ini diikuti oleh delapan tim dengan empat tim mendapatkan direct invite dan empat tim lewat jalur kualfikasi.Selain kedua tim tersebut ada EVOS dan Barol Gaming yang mendapatkan direct invite.

Sedangkan untuk tim kualifikasi ada EVOS Cubs yang menjadi juara kualifikasi Surabaya, Chronos Vengeance yang menjadi juara kualifikasi Samarinda, Hans Singalong yang menjadi juara kualifikasi Palembang, dan Pondok Gaming Barracx yang menjadi juara kualifikasi Jakarta.

Turnamen ini menjadi spesial terutama bagi salah satu pemain RRQ yaitu Koala. Lewat postingan di akun pribadinya, ia menyatakan Colorful Gaming Union 2017 kemungkinan akan menjadi turnamen terakhir Koala bersama RRQ di luar negeri.

Kenapa menjadi turnamen terakhir? Karena sebelumnya Koala memutuskan untuk pensiun menjadi pemain setelah musim 2018 berakhir. Tentu kita mengharapkan hasil yang terbaik bagi Koala bersama RRQ di turnamen ini!

Jika kita melihat perjalanan karirnya, Cina merupakan negara spesial baginya karena di negara inilah ia berhasil menjadi juara MGC 2008 bersama Fnatic yang berisikan mantan pemain XcN seperti Lakuci dan Ritter.

Colorful merupakan produser dari kartu grafis, motherboard, dan SSD dari Cina. Mereka menggelar turnamen Colorful Gaming Union 2017 yang akan diadakan di Wuhan University of Technology, Wuhan, Cina yang dimulai hari ini (16/12).

Selain Indonesia ada negara-negara lain yang juga mengikuti turnamen ini yaitu Filipina yang diwakili Happy Feet dan Thailand yang diwakili Alpha Blue. Selain itu acara ini juga dihadiri tamu dari NVIDIA, Intel, dan Royal Never Give Up yang dikenal sebagai tim ternama League of Legends dari Cina.

Colorful Gaming Union sudah diadakan sejak tahun 2013 dengan bertujuan untuk sebagai salah satu panggung bagi pemain profesional untuk bertanding. Seiring berjalannya waktu dari awalnya hanya mempertemukan kota-kota di Cina sekarang sudah mencapai turnamen internasional.

Adanya nama Indonesia di turnamen ini diharapkan bisa menjadi kesempatan bertanding di turnamen internasional!


Saat ini RRQ masih bertanding di turnamen ini dan akan bertanding di grand final melawan Happy Feet dengan memakai format best of three yang diadakan hari ini! langsung saja saksikan di channel MoobaTV ya! Goodluck RRQ!

Sumber : Colorful Website

Diedit oleh Belliandry.

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top