You are here
Home > Gaming > Guide YuGiOh Duel Links: Deck Ultimate Insect (Bagian 1)

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Ultimate Insect (Bagian 1)


Evolusikan kartu monstermu untuk menjadi monster yang sangat mengerikan! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Ultimate Insect!

Guide YuGiOh Duel Links kali ini akan membahas tentang deck Ultimate Insect. Deck kali ini berfokus pada meng-evolusi-kan kartu monster Ultimate Insect ke level yang paling tinggi, yaitu: Ultimate Insect LV7. Kartu monster Ultimate Insect ini mempunyai efek debuff yang sangat kuat yaitu mengurangi ATK semua monster musuh yang berada di field.

Selain mengandalkan pengurangan ATK dari efek Ultimate Insect, deck ini juga dilengkapi dengan kartu monster efek yang dapat meningkatkan ATK kartu monstermu. Kedua hal ini membuat kartu monster level rendah-mu dapat menghadapi kartu monster andalan musuh sekalipun.

Kelemahan pada kartu monster Ultimate Insect adalah status DEF yang dimilikinya sangat kecil. Perlu diketahui, bahwa kartu pengubah posisi tidaklah sulit didapatkan dan pastinya akan banyak sekali player membawa kartu tersebut.

Untuk mengatasi hal tersebut, deck ini dilengkapi dengan kartu Gamushara! Kartu ini merupakan penangkal terbaik kartu pengubah posisi seperti Enemy Controller dan Windstorm of Etaqua.

Baca Juga


Starting hand dalam deck Ultimate Insect sangatlah penting! Jika kamu mendapatkan bad starting hand, maka akan berdampak sangat buruk dengan permainanmu nantinya. Maka dari itu, untuk dapat me-reset starting hand yang kamu dapatkan, saya rekomendasikan kamu untuk menggunakan kemampuan karakter Restart milik Bandit Keith.

Langsung saja, untuk mengetahui lebih lanjut kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck Ultimate Insect ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya di bawah ini.

Yu-Gi-Oh! Duel Links

By KONAMI

4.5

starstarstarstarstar_half

Suka YuGiOh? Jangan lewatkan game YuGiOh Duel Links yang satu ini!

Ultimate Insect LV3

deck Ultimate Insect

Kartu monster ini nantinya dapat ber-evolusi ke kartu monster Ultimate Insect LV5 setelah memasuki Standby Phase. Perlu diketahui, efek evolusi ini tidak dapat diaktifkan pada turn yang sama di saat kartu monster ini telah di-summon, special summon, atau flip face-up.

Hal ini berarti, kamu harus menunggu Standby Phase pada turn berikutnya! Atau sama saja, kartu ini harus dapat bertahan selama satu turn penuh untuk dapat berkembang ke fase selanjutnya. Untuk itulah, kartu pertahanan juga berperan penting dalam deck Ultimate Insect ini.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Echoes of Silince pack. Kamu membutuhkan satu buah kartu ini untuk membangun deck Ultimate Insect.

Ultimate Insect LV5

deck Ultimate Insect

Jika kartu monster ini telah di-special summon menggunakan efek kartu monster Ultimate Insect LV3, maka semua ATK kartu monster musuh yang berada di field akan berkurang sebesar 500 poin.

Kartu monster ini juga dapat ber-evolusi ke tingkat selanjutnya, yaitu menjadi Ultimate Insect LV7. Efek kartu monster ini sudah cukup baik untuk mendominasi lawan, apalagi ATK yang dimiliki kartu monster ini cukup besar, yaitu: 2300 poin.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Echoes of Silince pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu ini untuk membangun deck Ultimate Insect.

Ultimate Insect LV7

deck Ultimate Insect

Jika kartu monster ini telah di-special summon menggunakan efek kartu monster Ultimate Insect LV5, maka semua ATK kartu monster musuh yang berada di field akan berkurang sebesar 700 poin.

Ultimate Insect LV7 ini merupakan kartu monster andalan di dalam deck kali ini. Jika menurutmu Ultimate Insect LV5 memiliki efek yang kuat, kartu monster memiliki efek yang lebih kuat dari sebelumnya!

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Echoes of Silince pack. Kamu membutuhkan satu buah kartu ini untuk membangun deck Ultimate Insect.

Lanjut ke halaman 2!

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top