You are here
Home > Gaming > Tua-tua Keladi! Tim CS:GO Ini Umurnya Di Atas 60 Tahun Semua! Kakek Rambo?

Tua-tua Keladi! Tim CS:GO Ini Umurnya Di Atas 60 Tahun Semua! Kakek Rambo?


Siapa bilang game esport hanya untuk anak muda? Tanggapan itu dibantah habis-habisan oleh tim Silver Sniper, tim CS: GO yang para pemainnya berumur di atas 60 tahun!

Tim CS: GO ini bukan saja bikin kaget, tapi juga bikin geleng-geleng kepala! Bagaimana tidak, game FPS CS: GO yang terkenal cukup “sadis” dan memerlukan refleks yang prima dimainkan oleh para lansia! Apa jadinya ya kira-kira?

Kabar keberadaan tim ini mecuat dalam gelaran DreamHack Winter 2017 di mana sebagai acara eksebisi, penyelenggara acara mengundang tim CS: GO Silver Sniper untuk unjuk gigi di panggung utama!

Para pengunjung dapat bermain bersama atau melawan para pemain dari tim CS: GO Silver Sniper yang sudah sepuh dan berusia lebih dari 60 tahun! Kira-kira siapa saja opa oma dari tim ini? Langsung saja kita simak!

Sumber: imgur

Dari yang paling muda, terdapat Monica “Teen Slayer” Idenfors dengan umur 62 tahun, kemudian ada Wanja “Knitting Knight” Godange dengan umur 63 tahun, kedua pemain ini seorang wanita lho! Nenek-nenek tempur ya!

Untuk para opa-opa, terdapat Abbe “BirDie” Darkborg dan Oivind “Windy” Toverud yang masing-masing berumur 75 tahun, dan terakhir yang paling senior adalah Bertil “Berra-Bang” Englund dengan umur mencapai 81 tahun! Wow!

Tim CS: GO dan para pemainnya yang berasal dari Swedia ini memiliki rata-rata umur mencapai 71 tahun, tiga kali lipat dengan tim profesional lain asal Swedia yaitu Ninja in Pyjamas yang rata-rata berumur 24 tahun saja!

Secara statistik, tim ini memang jauh dari kata mentereng selain umur mereka. Dengan rata-rata baru bermain CS: GO sekitar 80 jam saja, KDA mereka juga jauh dari kata luar biasa. Tapi keberadaan tim ini saja sudah dapat dibilang sangat luar biasa!


Tindakan DreamHack untuk mengundang tim CS: GO Silver Sniper mendapat apresiasi dari banyak penggemar esport di seluruh dunia, dan disebut sebagai langkah brilian untuk meningkatkan citra esport!

tim cs:go
Sumber: imgur

Generasi tua yang dianggap paling buta dan menolak kehadiran esport terbukti justru terjun langsung dan membuktikan diri mereka layak bermain di turnamen sekelas DreamHack! Mantap!

Bocah 16 Tahun Bawa Pulang 2 Miliar dalam Turnamen Clash Royale!

Siapa bilang game esport hanya untuk anak muda? Tanggapan itu dibantah habis-habisan oleh tim Silver Sniper, tim CS: GO yang para pemainnya berumur di atas 60 tahun! Tim CS: GO ini bukan saja bikin kaget, tapi juga bikin geleng-geleng kepala! Bagaimana tidak, game FPS CS: GO yang terkenal cukup “sadis” dan memerlukan refleks yang prima […]

Baca Juga

Melihat oma opa model Rambo begini, kira-kira cucu mereka bakal jadi atlet esport masa depan gak ya?

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply