You are here
Home > Gaming > STAND OUT, PUBG versi VR Muncul di Steam!

STAND OUT, PUBG versi VR Muncul di Steam!


Kepopuleran PUBG tidak bisa dipungkiri. Teknologi virtual reality memang sangat menarik. Bagaimana jika keduanya bergabung? Jadilah STAND OUT, game battle royale yang dikemas dalam sistem VR.

Siapa yang tidak tahu sih dengan kepupoleran game Playerunknown’s Battlegrounds atau PUBG? Sudah melompati DOTA 2 yang gratisan, dan banyak juga dibuat parodi live action-nya, sekarang game tipe battle royale tersebut memiliki permainan versi virtual reality dengan judul baru STAND OUT.

Baca Juga


STAND OUT merupakan game virtual reality dengan sistem battle royale. Aturan permainannya juga benar-benar persis seperti PUBG: jadilah yang terakhir hidup. Namun karena dimainkan dalam bentuk VR, jadi untuk yang tidak biasa bermain VR shooting game, ya pastinya harus membiasakan diri dulu.

STAND OUTMeskipun saya berkata kalau game ini adalah versi VR dari PUBG, tetapi sejatinya STAND OUT ini bukanlah game yang dibuat oleh Bluehole yang merupakan pengembang dari PUBG. Adalah Raptor Lab, publisher sekaligus developer dari game VR PUBG ini. Di Steam, pengembang ini juga membuat game VR bertemakan pertarungan pedang.

Kamu bisa memainkan game STAND OUT: VR Battle Royal di sini!

Berikut spesifikasi minimum yang dibutuhkan untuk menjalankan game ini dengan pengaturan grafis rata kiri:

  • OS: Windows 10
  • Processor: i5 64bits
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics: GTX 1070
  • DirectX: Version 11
  • Network: Broadband Internet connection
  • Storage: 4 GB available space

Sementara untuk pengaturan rata kanan, kamu memerlukan prosesor yang setara dengan Intel Core i7 64bitRAM 8GB, dan VGA yang setara dengan NVidia GTX 1080.

STAND OUTMeski memerlukan VGA yang sangat tinggi, tetapi untuk beberapa kebutuhan vital lain seperti penyimpanan sangat berbeda jauh ketimbang PUBG. Sebagai pengingat, PUBG membutuhkan penyimpanan sebesar 30GB.


Selain ukuran file yang sangat kecil, harganya pun juga lebih ramah dompet. PUBG dibanderol dengan harga 200 ribu rupiah dan tidak pernah ada potongan harga di kegiatan sale besar-besaran seperti Summer Sale 2017 ataupun Halloween Sale 2017.

Sementara itu, harga untuk STAND OUT adalah 120 ribu rupiah. Namun, sebagai harga game baru rilis, harga game ini dipotong menjadi seharga 72 ribu rupiah. Potongan harga ini berlaku sampai tanggal 16 Desember 2017.

Apakah kamu tertarik untuk memainkan game ini?

Diedit oleh Snow

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top