You are here
Home > Gaming > Setelah Toy Story, Kini Giliran Monster’s Inc yang Akan Hadir di Kingdom Hearts 3!

Setelah Toy Story, Kini Giliran Monster’s Inc yang Akan Hadir di Kingdom Hearts 3!


Kingdom Hearts 3 hadirkan Monster’s Inc setelah sebelumnya menggoda kita dengan dunia Toy Story-nya!

Setelah para penggemar Kingdom Hearts memprediksi bahwa perilisan game Kingdom Hearts 3 sudah bisa dimainkan 1 November 2017 kemarin, kini mereka setidaknya bisa tersenyum. Bagaimana tidak? Kingdom Hearts 3 hadirkan Monster’s Inc sebagai salah satu dunianya.

Bocoran mengenai informasi ini pertama kali hadir di sebuah forum game terkenal, ResetERA oleh seseorang dengan nickname “Wrestleman”. Pada cuplikan gambar yang dibagikan, terlihat suasana Monster’s Inc dengan adanya Mike Wazowski sang monster bola mata satu kecil yang membantu Sora dalam mengalahkan sosok seperti bos.

Kingdom Hearts 3 hadirkan Monster's Inc

Baca Juga


Di gambar berikutnya, terlihat bahwa, teman dari Mike di Monster’s Inc, Sully bergabung dengan Sora dan Mike. Namun sayangnya gambar tersebut terhalang oleh tulisan-tulisan data dari game Kingdom Hearts 3.

Walaupun para penggemar Kingdom Hearts 3 akan merasa senang dengan kehadiran dunia baru Monster Inc ini, jangan terlalu bersenang hati terlebih dahulu karena bahkan Wrestleman sendiri menulis bahwa ia tidak bisa pastikan apakah gambar tersebut asli atau bukan.

Ia hanya mengatakan bahwa gambar yang ia dapatkan berasal dari seorang teman tanpa ada sumber. Namun diakui bahwa gambar ini diambil dari server Square Enix yang kemudian dihapus.

KINGDOM HEARTS Union χ[Cross]

SQUARE ENIX INC

4.0

starstarstarstarstar

Mainkan Kingdom Hearts di Android!

Akan tetapi fakta bahwa banyak film Disney yang akan memfituri Kingdom Hearts 3 seperti TangledBig Hero 6, dan juga Toy Story, tidak menutup kemungkinan Monster’s Inc akan hadir memfituri.

Kingdom Hearts 3 hadirkan Monster's Inc

Bahkan para penggemar Kingdom Hearts berharap pula film Disney lainnya, Frozen juga bisa difituri dalam serial Kingdom Hearts ketiga ini. Namun, kalau kita lihat, Monster’s Inc lebih memungkinkan karena memiliki jumlah monster dan jenis lawan yang lebih banyak dan lebih variatif dibanding Frozen.

Hanya Disney dan Square Enix yang tahu soal ini untuk sekarang. Sebagai penggemar baik Disney maupun Kingdom Hearts, kita hanya bisa menunggu informasi resmi selanjutnya.

Kingdom Hearts 3 rencananya akan dirilis pada 2018 mendatang di PlayStation 4 dan juga Xbox One. Nantikan berita selanjutnya hanya di Duniaku.net.

Sumber: Gamerant | Diedit oleh Snow

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top