You are here
Home > Gaming > [Video] Gregetan! Ini Jadinya Jika Pemain Evil Geniuses Mencoba Untuk Menahan Tawa!

[Video] Gregetan! Ini Jadinya Jika Pemain Evil Geniuses Mencoba Untuk Menahan Tawa!


Dalam gelaran The Summit 8, tim kebanggakan Amerika Serikat yaitu Evil Geniuses atau EG dapat tantangan kocak yang bikin gregetan!

The Summit memang selalu menghadirkan sajian baru untuk kita semua. Sukses dengan keseruan dan kehebohan The Summit 7, Desember kali ini kita akan menikmati The Summit 8! Kali ada challange kocak untuk tim Evil Geniuses!

Yup, selain menghadirkan pertandingan pertandingan yang tersaji, satu hal yang membuat The Summit 8 ini ditungu-tunggu adalah challenge pemain yang mengikuti turnamen ini!

Tim Evil Geniuses kebagian untuk unjuk gigi dalam challenge dari The Summit ini. Sekilas tantangannya cukup mudah, mereka akan didudukan sepasang, dan mereka harus mengalahkan satu sama lain. Terdengar mudah bukan?

Kemudian ditentukan bahwa  Arteezy akan melawan Universe, sementara Sumail dihadapkan dengan seniornya di Evil GeniusesFear.

Roster EG untuk Dota 2 Pro Circuit. Sumber: Egametube.com

Yang menjadi unuk adalah para pemain akan diberikan skumpulan kartu yang berisikan joke garing, dan bila lawannya tertawa maka mereka akan kehilangan satu poin! Game yang dimainkan Evil Geniuses ini dikenal dengan istilah You Laugh You Lose!

Selain pemain yang pada ngakak, kita juga bisa-bisa ikutan ngakak lho! Simak saja videonya berikut ini!