You are here
Home > Gaming > Backdoor dan Ryouta Main Di GGWP.ID? Klarifikasi Tim AoV GGWP.ID!

Backdoor dan Ryouta Main Di GGWP.ID? Klarifikasi Tim AoV GGWP.ID!


Tampil impresif pada gelaran Kualifikasi ASL kamarin, banyak yang mempertanyakan jajaran pemain GGWP.ID AoV yang masih menggunakan nick tim asalnya.

Untuk itu, berikut adalah klarifikasi tim AoV GGWP.ID mengenai kehadiran pemain-pemain baru yang menghiasi tim pada pertandingan Kualifikasi ASL!

Selepas BoV, GGWP.ID AoV ditinggalkan tiga pemain intinya yaitu Kamil, Regi, dan Wahyu. Belajar dari pengalaman, dibutuhkan kemampuan individual yang handal dan juga kepribadian yang susuai untuk para pemain penggatinya.

Oleh karena itu, GGWP.ID melakukan penyaringan pemain melalui pendaftaran yang berhasil menjaring sekitar 150 nama pemain yang berniat untuk bergabung bersama GGWP.ID AoV.

Melihat antusiasme tersebut, Tim GGWP.ID AoV tidak ingin terburu-buru karena ingin mencari kandidat terbaik untuk mengisisi kekosongan di dalam tim. Setelah melalaui berbagai proses, tiga pemain terpilih sebagai pengisi kekosongan slot untuk mengikuti Kualifikasi ASL!

Mereka adalah Genta “Geze” Valery, Sultandyo “Ryouta” Raihan, dan Yayan “Backdoor” Hidayat. Yang menarik, para pemain ini masih menggunakan nick depan mantan tim mereka!

klarifikasi tim aov ggwp.id
Pemain GGWP.ID AoV dalam promotional match ASL. Sumber: Aov.Garena

“Kami dengan ketiga pemain tersebut masih menajalani proses percobaan. Karena dinamika tim di kancah kompetitif AoV saat ini sangat tinggi, kami tidak ingin terburu-buru merekrut pemain,” ujar  Belliandry selaku menejer tim GGWP.ID AoV.

“Ketiga pemain dan satu pemain cadangan tersebut merupakan kandidat terbaik saat ini, besar harapan kedepannya akan terus terjalin kecocokan dan membuat GGWP.ID AoV menembus ASL dan semakin maju ke depannya” tutupnya.

klarifikasi tim aov ggwp.id
Yayan “Backdoor” Hidayat (ujung kanan bawah). Sumber: Facebook

Backdoor juga menyatakan pendapatnya bahwa ia memang berniat untuk mengikuti ASL setelah tim asalnya gagal mendapatkan slot pada Vocup yang lalu. “Jadi aku coba kontak salah satu pemain dari GGWP.ID,  dan terjalin pembicaraan hingga di acc untuk turun di kualifikasi ASL” ungkapnya.

Ryouta juga mengungkapkan bahwa tim sudah kompak dan berhasil mememangkan dua match pada seri pertama kualifikasi ASL. “Alhamdulillah senang bisa memenangkan dua match kamarin. GGWP.ID sudah jadi rumah baru karena banyak teman yang bisa menerima dan memperbaiki kekurangan saya” kata Royuta.

klarifikasi tim aov ggwp.id
Sultandyo “Ryouta” Raihan. Sumber: Facebook

Kedua pemain ini mewakili tim GGWP.ID AoV juga mohon dukungan untuk kesuksesan GGWP.ID AoV untuk menembus ASL. “Tetap dukung GGWP.ID AoV, jangan permasalahkan nick karena kita akan berjuang sekuat tenaga buat GGWP.ID AoV” ujar Backdoor yang mengaku sangat senang saat ini sebagai rank 1 global AoV Indonesia.

“Untuk teman-teman yang ingin menjadi pro player, jangan patah semangat. Dengan kerja keras semua bisa bersaing di level pro player. Kalau saya bisa kenapa kalian tidak” Pesan Ryouta untuk para pemain AoV yang bercita-cita jadi pro player. 


Begitulah klarifikasi tim AoV GGWP.ID mengenai para pemain yang berlaga di kualifikasi ASL, semoga sukses untuk mendapatkan slot menuju ASL! #goGG!

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top