You are here
Home > Gaming > Supaya Makin Jago, Ini Dia Complete Guide Mobile Legends: Hero Aurora

Supaya Makin Jago, Ini Dia Complete Guide Mobile Legends: Hero Aurora


Mau lebih jago dalam menggunakan hero Aurora di game Mobile Legends? Simak pembahasannya di Complete Guide Mobile Legends: Hero Aurora!

Complete Guide Mobile Legends kali ini akan membahas tentang hero Aurora. Hero ini memiliki crowd control dan sekaligus kemampuan disable yang sangat baik. Aurora juga merupakan salah satu hero yang dapat melakukan disable (beku) dengan AOE yang sangat besar! Jika digunakan dengan tepat dan benar, Aurora dapat menjadi penentu kemenangan tim!

Baca Juga


Selain itu, Aurora merupakan hero nuker dan support yang sangat baik! Skill yang dimilikinya dapat membantu tim untuk membunuh hero-hero musuh dengan mudah.

Jika sudah memasuki late game, Aurora dapat membunuh hero carry musuh dengan sekali combo lho! Menurut saya, Aurora merupakan salah satu Top Mage pada game Mobile Legends. Hal ini tidak bisa dipungkiri lagi, mengingat sekarang ini, banyak sekali player yang pick hero Aurora di Ranked Game.

Nah, bagi kamu yang ingin belajar dan mengetahui hero Aurora lebih dalam lagi, kali ini saya akan membagikan Complete Guide Mobile Legends mengenai hero Aurora. Seperti sebelumnya, Complete Guide Mobile Legends ini akan membahas tentang Role, Laning, Battle Spell, Counter Hero, dan Item yang tepat untuk hero Aurora.

Langsung saja, untuk mengetahui lebih lanjut tentang hero Aurora, simak penjelasan berikut ini.

Role

Banyak sekali Role yang bisa dilakukan oleh Aurora yaitu ganker, nuker, burst damager, support, crowd control, dan disabler. Dikarenakan kamu mempunyai skill disabler (beku), maka kamu harus memanfaatkannya untuk melakukan ganking ke hero lawan.

Saya merekomendasikan menggunakan skill kedua Aurora untuk membekukan musuh ketika melakukan ganking! Alasannya? Jika kamu menggunakan skill pertama, kamu harus mengarahkannya terlebih dahulu dan kemungkinan meleset cukup tinggi.

Nah, ketika kamu berada di lane bersama anggota team, kamu harus berperan sebagai nuker dan support. Harass hero musuh di lane menggunakan semua skill yang kamu miliki.

Ada 2 jenis combo yang dapat kamu lakukan pada hero Aurora. Combo pertama, ketika bar-mu full, gunakan skill 2 untuk membekukan musuh, lalu gunakan skill ultimate dan ditambah skill 1. Combo kedua, ketika bar-mu full, gunakan skill ultimate ke area di mana hero-hero musuh sedang berkumpul, lalu gunakan skill 1 dan 2.

Kamu akan menghasilkan damage yang lebih besar ketika menyerang hero musuh yang sedang beku menggunakan skill-mu. Jadi untuk membunuh atau berfokus pada satu hero, kamu bisa melakukan combo yang pertama. Jika posisi perang dengan tIm musuh, kamu dapat gunakan combo yang kedua untuk menjadi crowd controller.

Laning

Laning yang paling tepat untuk hero Aurora adalah tri-lane di Turtle’s Lane. Laning tri-lane sangat menguntungkan buat hero Aurora! Mengapa? Karena dengan tri-lane, kesempatan membunuh musuh sangatlah besar! Apalagi ketika anggota team dapat follow up kamu dengan sangat baik!

Benefit lain dari tri-lane di Turtle’s Lane adalah dapat dengan mudah mencuri/membunuh Turtle! Hal ini dapat meningkatkan Gold Per Minute team!

Selain itu, ketika hendak men-ganking lane lain, lane yang kamu tinggalkan masih terjaga oleh dua anggota lain kamu! Jadi, kamu mempunyai banyak waktu untuk men-ganking hero lawan di lane lain.

Battle Spell

  • Flicker
    Tidak ada rekomendasi Battle Spell lain untuk hero Aurora selain Flicker. Battle Spell ini sangat penting digunakan untuk keperluan ganking dan meloloskan diri. Untuk dapat menjangkau range skill kedua Aurora tanpa ketahuan musuh, maka kamu memerlukan Battle Spell ini! Kamu juga bisa gunakan Battle Spell ini untuk melolos diri dari hero Charger musuh.

Counter Hero

Untuk saat ini, Hard Counter dari hero Aurora adalah Digger! Skill Ultimate Digger dapat dengan mudah menghilangkan efek beku yang dimiliki Aurora! Hal ini membuat Aurora menjadi sangat useless/tidak berguna.

Selain itu, dengan kemampuan Digger yang dapat mengembalikan hero ke posisi semula (skill 2), Aurora tidak akan dapat meloloskan diri, meskipun ia masih memiliki Battle Spell Flicker!

Mengingat Aurora merupakan hero yang tidak mempunyai mekanisme pertahanan sama sekali, hero role Charger akan sangat mematikan bagi hero Aurora. Contoh hero Charger sekaligus momok bagi Aurora adalah Zilong, Hilda, dan masih banyak lagi.

Apalagi yang perlu kamu lakukan ketika memakai hero Aurora? Cek Complete Guiede Mobile Legends Aurora di halaman selanjutnya!

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top