You are here
Home > Gaming > Luar Biasa, Doki Doki Literature Club Sudah Di-download 1 Juta Kali!

Luar Biasa, Doki Doki Literature Club Sudah Di-download 1 Juta Kali!


Berkat kepopulerannya di dunia maya dan berhasil menakuti para pemain di seluruh dunia, Doki Doki Literature Club berhasil diunduh sebanyak satu juta kali

Game visual novel yang sempat viral pada dua bulan terakhir yaitu Doki Doki Literature Club mempunyai kabar gembira. Game yang populer berkat karakter Monika yang selalu meneror para pemain yang memainkan game ini sudah mencapai sesuatu yang luar biasa dalam waktu singkat.

Doki Doki Literature Club atau sering disingkat DDLC sudah di-download atau diunduh sebanyak satu juta kali. Kepopuleran dari game ini memang sudah ditunjukkan di beberapa bulan terakhir dimana para pecinta visual novel dan pecinta anime memberikan pengalaman horornya dalam memainkan visual novel buatan Team Salvato ini.

Kreator dari visual novel ini Dan Salvato tidak bisa menahan rasa terima kasihnya kepada para pemain yang sudah memainkan DDLC dan sudah menyebarkannya ke sosial media. Rasa ucapan terima kasih tersebut disampaikan ke dalam blognya:

Baru sekarang saya menyadari bahwa tidak ada yang pernah kulakukan dalam hidupku yang lebih besar daripada permainan asmara dengan gadis-gadis anime lucu.

Saya berhutang dalam posting ini kepada semua orang luar biasa yang meluangkan waktu untuk menyorot DDLC, sehingga mencapai ketinggian yang tidak pernah saya duga sepersepuluhnya akan terjadi. Semua media game yang telah meliput game ini dalam beberapa bentuk, termasuk IGN, Kotaku, Polygon, PC Gamer, Siliconera, Rock Paper Shotgun, dan lainnya. Terlebih lagi, semua pemain luar biasa yang meluangkan waktu untuk bermain DDLC dan membantu membaginya dengan dunia di Twitch dan YouTube. Ada terlalu banyak daftar, tapi ada beberapa nama seperti: Alpharad, Jesse Cox, Lost Pause, iijeriichoii, CinnamonToastKen, Game Theory, Game Grumps, jacksepticeye, Pewdiepie, dan BANYAK lagi. Kuharap aku bisa memasukkan semuanya.

Dan Salvato sendiri sempat doki-doki alias gugup dengan kepopuleran yang luar biasa dari game buatannya yang memainkan banyak trik-trik pemograman dengan cerita yang menyeramkan. Ia mengucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah mendukungnya selama dua bulan terakhir.

Dia juga berkata bahwa dia akan memberikan berbagai macam konten menarik di DDLC dalam pengembangan berikutnya dan akan terus memberikan yang terbaik kepada komunitas penggemar DDLC yang sudah kuat di dunia maya sambil membuat game berikutnya.

An Octave Higher

By Active Gaming Media Co., Ltd

starstarstarstarstar

Ingin merasakan pengalaman visual novel di mobile? An Octave Higher bisa jadi salah satu pilihan!

Bagaimana, apakah kamu sudah merasakan sendiri keimutan dari DDLC yang membuat kamu doki doki?

Diedit oleh Fachrul Razi

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply