You are here
Home > Gaming > Gawat! Jadwal Perilisan Ni No Kuni II Delay Hingga Maret 2018

Gawat! Jadwal Perilisan Ni No Kuni II Delay Hingga Maret 2018


Level-5 mengalami kegalauan, Ni No Kuni II tampaknya harus mengalami delay dalam perilisannya. Kini tanggal rilisnya mundur hingga Maret 2018 mendatang! Ada apa?

Pada pertengahan tahun 2017 lalu saya telah memberikan sebuah info tentang jadwal perilisan Ni No Kuni II. Awalnya RPG penuh warna ini dijadwalkan rilis pada 10 November 2017, tetapi karena belum sepenuhnya selesai, akhirnya Bandai Namco memundurkan perilsannya hingga 19 Januari 2018.

Namun minggu ini mereka mengumumkan bahwa sekuel berjudul lengkap Ni No Kuni II: Revenant Kingdom akan dirilis pada 23 Maret 2018.

Pihak CEO dari Level-6, Akihiro Hino sendiri juga angkat bicara soal delay jadwal perilisan Ni No Kuni II ini. Menurutnya pihak pengembang sudah berkomitmen memberikan kualitas desain tinggi dari setiap video game mereka.

Nah, proyek Ni No Kuni II ini merupakan salah satu game yang digarap dengan sangat baik!

jadwal perilisan Ni No Kuni II

Pihak Akihiro Hino mengklaim bahwa Level-5 akan memberikan permainan yang inovatif sehingga memberikan pengalaman baru bagi para pemainnya. Selain itu juga ada sebuah mode permainan baru yang akan diimplementasikan di game kedua ini. Beberapa mode yang sudah dipastikan akan muncul adalah mode Skirmish dan mode Kingdom.

Namun sebuah inovasi dan ide baru membutuhkan kepastian, sehingga semua mampu bekerjasama dengan menyenangkan. Hal itu membuat para pengembang memerlukan waktu yang lebih lama untuk menyelesaikan keseluruhan dari game ini.

Selain itu, pihak Level-5 dan Namco Bandai Entertainment memang memiliki standar tinggi. Jadi jadwal perilisan Ni No Kuni II: Revenant Kingdom ini akan diundur hingga 23 Maret 2018 mendatang.

jadwal perilisan Ni No Kuni II

Game ini akan mendapatkan plot cerita dengan menghadirkan karakter baru. Karakter utama yang bakal kamu kontrol adalah seorang raja muda dari Ding Dong Dell bernama Evan Pettiwhisker Tildrum. Namun suatu ketika kerajannya direbut orang ketiga, sehingga memutuskannya untuk mencari kerajaan baru.

jadwal perilisan Ni No Kuni II

Dalam perjalanannya, ia dibantu seorang dari dunia lain bernama Roland. Keduanya harus berpetualang mengelilingi dunia baru, menyatukan bangsa-bangsa yang ada. Serta harus melindungi para warga dari paskan kegelapan yang mengancam kehidupan mereka. Mampukah Evan dan Roland membangun kerajaan baru dan mendamaikan dunia?

Diedit oleh Doni Jaelani

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top