You are here
Home > Gaming > Game Harry Potter Bakalan Hadir di Android di 2018?

Game Harry Potter Bakalan Hadir di Android di 2018?


Game Harry Potter akan dirilis di platform android, bukan cuma satu tapi dua sekaligus. Tahun 2018 sudah terlihat seperti tahun yang hebat bagi penggemar sihir.

Penggemar buku dan film Harry Potter akan bisa menikmati sekolah sihir Hogwarts dan lapangan Quidditch-nya melalui hape android di tahun 2018. Seru banget, kan? Berikut dua game Harry Potter tersebut:

Harry Potter: Wizards Unite

Niantic berencana untuk menindaklanjuti keberhasilan Pokemon GO dengan mega hit lainnya – kali ini bertema seputar Harry Potter. Harry Potter: Wizards Unite adalah game tersebut, yang merupakan game AR (augmented reality).

Jika kamu pernah bermimpi menjadi penyihir, Wizards Unite akan lebih dari menggelitik keinginan kamu. Kamu akan belajar mantra, menemukan dan melawan binatang legendaris, dan mengeksplorasi rahasia sihir yang tersembunyi di lingkungan sendiri.

Seperti yang diharapkan dari permainan Niantic, Wizards Unite akan sangat sosial. Kamu akan bertarung bersama teman, dan mungkin bahkan melihatnya di peta. Akan sangat mengecewakan jika Niantic tidak mengambil inspirasi dari Peta Perampok.

Cuma segitu spekulasi untuk saat ini dari Codashop. Kami tidak yakin kapan akan diluncurkan, Niantic hanya berkomentar bahwa akan ada informasi lebih lanjut di tahun depan. Masih penasaran? Cek di posting blog resmi Niantic berikut.

Harry Potter: Hogwarts Mystery

Kita sudah tahu bahwa kemungkinan Harry Potter: Wizards Unite akan diluncurkan di android pada tahun 2018, tapi sekarang kamu bisa menambahkan Harry Potter: Hogwarts Mystery.

game harry potter

Dalam banyak hal, Hogwarts Mystery bahkan lebih seru dari Wizards Unite. Harry Potter: Hogwarts Mystery adalah game RPG dimana kamu bisa menciptakan karakter kemudian menerima undangan sendiri untuk masuk Hogwarts. Sama seperti impian kamu selalu.

game harry potter

Permainan kemudian berlangsung selama tujuh tahun kamu belajar di sekolah sihir Hogwarts yang terkenal. Kamu akan mempelajari mantra favorit dalam kelas duel, ramuan, dan pertahanan melawan seni gelap. Itu benar-benar semua yang Codashop tahu sekarang. Kami tidak tahu bagaimana cara bermainnya, tapi kami tahu ada versi 3D dari Hogwarts yang bisa dijelajahi. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan cek situs resminya.

 

Bagi kalian fans Harry Potter pastinya sudah nggak sabar banget untuk memainkan kedua  game di atas kan? Tapi ingat, hidup ini penuh ketidakpastian, yang bisa kita lakukan hanya sabar menunggu.

Jangan lupa buat selalu cek news ter-update dari game mobile lainnya hanya di Codashop News!

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top