You are here
Home > Gaming > Berisikan Pemain Kelas Dunia Dari Carry Sampai Support, Mampukah Team Canada Menuju Main Stage WESG?

Berisikan Pemain Kelas Dunia Dari Carry Sampai Support, Mampukah Team Canada Menuju Main Stage WESG?


World Electronic Sports Games atau yang biasa disingkat WESG, menjadi salah satu turnamen terbesar dan bergengsi tiap tahunnya! Dengan format setiap tim harus berasal dari negara yang sama, menjadi kompetisi ini semakin menantang!

Selain Team Canada yang baru akan bertanding, Indonesia sendiri juga mempunyai perwakilan, EVOS ESPORT yang ditunjuk menjadi perwakilan untuk menuju ke APAC Qualifier.

Sejatinya, main event dari WESG masih lama, karena masih banyaknya negara yang masih melakukan open qualifier ataupun sudah mulai regional qualifier.

Salah satu negara yang akan melakukan qualifier adalah Canada, direncanakan Canada akan ikut dalam America Qualifier.

Melalui sebuah cuitan twitter di akun Stina (@stinahoang) menerangkan siapa saja yang akan menjadi pemain dalam team Canada.

Cukup mengejutkan, karena nama-nama pemain nantinya akan menjadi perwakilan dalam qualifier kali ini adalah para pemain top dunia! Simak saja daftar berikut :

– Artour “Arteezy” Babaev
– Kurtis “Aui_2000” Daniel Ling
– David “MoonMeander” Tan
– Sivatheeban “1437” Sivanathapillai
– Tal “Fly” Aizik

Cukup menarik dilihat dari susunan pemain, kayaknya team Canada kali ini memiliki keunikan tersendiri.

Dari lima pemain yang menjadi perwakilan, tidak ada satupun dari mereka yang berada satu tim, hal ini pastinya menjadi tugas mereka untuk membereskan masalah kerjasama.

Selain itu, terkhusus untuk MoonMeander dan Aui_2000, kedua pemain ini berstastus sebagai pemain tidak aktif. Pastinya butuh waktu untuk menyesuaikan dengan kondisi yang ada!

6 Fakta yang Perlu Kamu Tahu tentang Arteezy, Si BabyRage!

Sudah tidak perlu diragukan lagi, kemampuan pemain yang mendapat julukan BabyRage ini memang memiliki kualitas juara! Ingin mengenal dia lebih jauh? simak 6 fakta menarik Arteezy berikut ini!

———-
Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Baca Juga

Walaupun begitu, kehadiran Arteezy dalam tim juga menjadi momok untuk musuh musuhnya.

Mempunyai mechanics serta gameplay yang bagus, serta memeliki banyak hero yang dikuasai sehingga bisa membuat para musuh akan sulit untuk mengunci pergerakan seorang Arteezy!

Selain hadirnya Arteezy dalam tim Canada, mereka juga memiliki duet support yang handal dan siap untuk menjaga carry serta melakukan inisiasi!

team canada
Fly, Akan menjadi momok menakutkan bagi lawan ya

Fly yang sebenarnya berkembangsaan Israel ini (namun memiliki paspor Kanada) sekarang bermain untuk OG, sementara 1437 berada didalam naungan TNC. Kedua pemain ini juga sama sama menjadi captain untuk timnya.

Pastinya dengan adanya dua captain dalam satu tm akan membuat pemikiran dalam tim menjadi lebih cermelang, sehingga dalam ban pick hero akan lebih maksimal!


Pastinya menarik untuk melihat kiprah dari team Canada ini melihat sejauh mana mereka mampu melangkah, bagaimana kalau kalian?

Diedit oleh Belliandry.

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply