You are here
Home > Gaming > Aksi Kratos Paling Sadis di Serial Game God of War!

Aksi Kratos Paling Sadis di Serial Game God of War!


Karena membunuh dewa dengan cara biasa sudah terlalu mainstream! Inilah aksi Kratos paling sadis di God of War!

Para penggila PlayStation 2 pasti tahu dan pernah memainkan dong salah satu game favorit anak rental: God of War. Game yang satu ini menyuguhkan inovasi yang tergolong keren pada zamannya.

Kita akan berperan sebagai Kratos dalam game ini dan memiliki misi untuk meruntuhkan dewa-dewa Yunani yang menurutnya telah merusak hidupnya. Perjanjiannya dengan Ares malah membawa petaka karena Kratos harus kehilangan keluarganya.

Dewa-dewa seperti Poseidon, Hades, bahkan Zeus akan kita hadapi. Disepanjang perjalanannya itu pulalah kita akan melihat darah dan potongan tubuh karena kesadisan Kratos dalam membantai lawannya.

Meski begitu, ada beberapa aksi Kratos yang dianggap terlalu sadis di God of War, mungkin kita langsung saja membahasnya aksi Kratos paling sadis di God of War:

5

Menghajar Zeus

Aksi Kratos paling sadis pertama adalah ketika dirinya membantai Zeus tanpa belas kasihan. Di penghujung God of War 3, kita akan berhadapan dengan Zeus. Nah, Kratos akan dihadapkan dengan Zeus yang sudah tak berdaya.

Di sinilah kesadisan muncul, Kratos akan disuruh untuk memukuli Zeus hingga mati. Kita sebagai pemain hanya disuruh menekan satu tombol sesuka kita bahkan hingga layar kita memerah karena Zeus telah benar-benar babak belur.

Bila di dunia asli, mungkin adegan Kratos ini benar-benar menyeramkan ya, sobat.

4

Menghajar Kronos

Kronos merupakan seorang titan dan memiliki ukuran yang luar biasa besar. Meski begitu Kratos masih bisa menghajar Kronos dengan brutal. Menurut saya, aksi Kratos saat membantai Kronos sangatlah badass.

Bayangkan saja, ketika Kronos berniat untuk memakannya, Kratos dari dalam perut Kronos mengamuk dengan mencabik-cabiknya. Pertama, Kratos melubangi perut Kronos hingga ususnya keluar, kedua menusuk leher Kronos dengan barang-barang miliknya sendiri, kemudian Kratos pun baru membunuh sang raksasa ini.

3

Melempar-lempar Poseidon

Dewa penguasa lautan yang satu ini memang gagah akan tetapi tewas dengan cara yang luar biasa tragis juga di God of War 3. Ketika telah lemah tak berdaya, Kratos menghajar Poseidon dengan memukul dan menendangnya.

Tak berhenti sampai di situ, Kratos juga akan menghantamkan kepalanya kepada Poseidon hingga memohon ampun. Meski memohon ampun, Kratos tetap membantainya. Terakhir, Kratos memutar leher sang dewa hingga terkulai lemas kemudian melemparnya ke batu. Aksi ini layak sekali jadi salah satu aksi Kratos paling sadis.

2

Potong Kaki Hermes!

Aksi Kratos paling sadis berikutnya adalah ketika membunuh Hermes. Karakter paling flamboyan yang bisa terbang karena sepatu ajaibnya ini ternyata harus meregang nyawa juga dengan cara yang luar biasa sadis.

Setelah mengalahkan Hermes, Kratos akan memukulinya hingga tak berdaya dan selanjutnya Kratos akan melirik sepatu sang flamboyan. Tanpa disangka, Kratos mencabut Blade of Chaos-nya dan tanpa pikir panjang langsung memotong salah satu kaki Hermes dan kemudian melemparnya.

Saat kakinya tinggal sebelah dan tak berdaya lagi, Kratos langsung mengangkat Hermes dan memotong satu kakinya yang tersisa hingga Hermes meregang nyawa.

1

Selamat Tinggal Helios

Aksi Kratos paling sadis yang pertama mungkin adalah ketika membunuh Helios. Aksi ini lebih layak disebut fatality mengingat kesadisannya yang memang brutal.

Ketika sudah sekarat, Kratos menarik leher Helios untuk membunuhnya namun pada percobaan pertama Kratos gagal dan memukul Helios dengan keras.

Baru pada percobaan kedua, Kratos sukses memotong kepala Helios dengan tangannya sendiri, gila!


Nah, menurutmu sendiri, aksi Kratos manakah yang paling brutal dan sadis?

Diedit oleh Snow

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top