You are here
Home > Gaming > Sedang Naik Daun, Team Gigantti Overwatch Umumkan 2 Pemain Baru Sekaligus!

Sedang Naik Daun, Team Gigantti Overwatch Umumkan 2 Pemain Baru Sekaligus!


Overwatch sedang menjamur di belahan dunia barat dengan banyaknya turnamen dan hadiah yang menggiurkan! Serius untuk berkompetisi, Team Gigantti yang sedang naik daun mengumukan dua pemain barunya untuk memperkuat tim!

Melalui twitter resminya baru baru ini, tim yang bermarkas Finlandia ini mengumukan bahwa mereka telah mempunyai pemain baru untuk memperkuat tim ini menghadapi pertandingan-pertandingan ke depan!

Tidak tangung-tanggung, untuk memperkuat tim. mereka langsung mengumumkan dua pemain sekaligus! Ini merupakan bukti bahwa mereka serius dalam kompetitif Overwatch!

Dua pemain baru yang bakal memperkuat Team Gigantti ini adalah Roni “LHCLOUDY” Tihonen dan juga Riku “RIPA” Toiivanen.

Sementara untuk posisi mereka di Team GiganttiLHCLOUDY akan bermain sebagai sebagai tank dan RIPA bakal menjadi support. 

Berbica sedikit mengenai Team Gigantti, tim yang terbentuk pada tanggal 2 Agustus 2017 ini bisa dibilang sebagai rising star Overwatch dan menjadi salah satu kuda hitam yang dinantikan penampilannya!

Bagaimana tidak, permainan yang cukup agresif namun tetap rapi, serta kerjasama yang kompak membuat tim seumur jagung ini mampu mengalah tim besar yang sudah lebih dahulu terbentuk!

team gigantti
Team Gigantti Dalam ROG Masters. sumber : liquipedia

Soal prestasi tidak perlu diragukan lagi, dalam empat bulan setelah terbentuk mereka sudah dapat membawa pulang piala sebanyak tiga kali! Wow!

Berhasil pecah telur pada perhelatan ASUS ROG Tournament 2017 – Summer, mereka berhasil membawa pulang hadiah pertamanya sekaligus mengkantongi $5,000 atau setara lebih dari 69 juta rupiah!