You are here
Home > Gaming > Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny HERO (Bagian 1)

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny HERO (Bagian 1)


Deck milik Aster Phoenix di game Duel Links tidak dapat diremehkan! Simak di Guide YuGiOh Duel Links: Deck Destiny HERO Bagian 1!

Guide YuGiOh Duel Links kali ini akan membahas tentang deck Destiny HERO. Deck kali ini adalah pembahasan perdana saya tentang deck generasi kedua YuGiOh yaitu YuGiOh GX. Deck Destiny HERO ini berfokus pada swarming kartu monster Destiny HERO untuk dapat special summon kartu monster andalan kamu, yaitu Destiny HERO – Plasma.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan monster-monster tersebut untuk mencicil LP musuh sedikit demi sedikit dengan bantuan kartu support yang ada.

Efek yang dimiliki kartu monster Destiny HERO dalam deck kali ini kebanyakan adalah efek memanggil kartu monster ke field. Kartu support dalam deck Destiny Hero ini juga terdapat efek memanggil kartu monster, jadi nantinya kamu akan sangat mudah memanggil monster berlevel tinggi dengan men-tribute mereka.

Dikarenakan fokus utama deck Destiny HERO adalah kartu monster Destiny HERO – Plasma, maka kamu harus menggunakan kemampuan karakter bernama Bring it! milik Aster Phoenix. Dengan kemampuan ini, kamu akan dengan mudah melakukan draw kartu monster Destiny HERO – Plasma tersebut.

Baca Juga


Efek dari kemampuan karakter Bring it! sendiri adalah mengganti normal draw dengan draw kartu monster berlevel bintang 8, bertipe Warrior, dan ber-Attribute Dark dari deck kamu. Kemampuan ini hanya bisa digunakan ketika LP kamu sudah berkurang sebesar 1800 poin.

Langsung saja, untuk mengetahui lebih lanjut kartu apa saja yang akan digunakan dalam deck Destiny HERO kali ini, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Destiny HERO – Plasma

Deck Destiny HERO

Kartu ini hanya dapat di special summon dengan men-tribute 3 kartu monster yang kamu kontrol. Kartu monster ini dapat menggagalkan semua kartu monster efek yang dimiliki musuh.

Satu kali per turn, kamu dapat menarget kartu monster musuh untuk dijadikan equip kartu monster ini dan kartu monster ini mendapatkan peningkatan ATK sebesar setengah ATK monster yang telah di-equip. Kartu ini hanya dapat meng-equip satu kartu monster saja.

Kartu ini merupakan kartu utama atau bisa disebut kunci kemenangan kamu. Merupakan kartu monster yang memiliki efek yang sangat kuat, hanya saja cukup sulit untuk memanggilnya karena membutuhkan tiga monster untuk di tribute.

Tetapi dengan bantuan efek kartu support dan kartu-kartu monster Destiny HERO lainnya, kamu akan cukup mudah memanggil kartu monster Destiny HERO – Plasma ke field.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui starter deck Aster Phoenix. Kamu hanya membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Destiny HERO.

Yu-Gi-Oh! Duel Links

By KONAMI

4.5

starstarstarstarstar_half

Yu-Gi-Oh Duel Links, Mainkan Sekarang Juga!

Destiny HERO – Dasher

Deck Destiny HERO

Satu kali per turn, kamu dapat tribute satu kartu monster lain untuk dapat meningkatkan ATK kartu monster ini sebesar 1000 poin sampai End Phase. Ketika kartu monster ini berhasil menyerang, ganti posisi menjadi bertahan saat selesai Battle Phase.

Jika kamu draw kartu monster saat draw phase saat kartu ini berada di graveyard: kamu dapat memperlihatkan kartu monster yang telah kamu draw tersebut dan special summon ke field. Efek ini hanya bisa dilakukan satu kali.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan mengalahkan Aster Phoenix. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Destiny HERO.

Destiny HERO – Blade Master

Deck Destiny HERO

Saat Battle Phase musuh, kamu dapat men-discard kartu ini untuk meningkatkan ATKsemua monster face-up Destiny HERO di field sebesar 800 poin sampai End Phase.

Kamu dapat menggunakan efek ini ketika terdapat monster musuh yang mencoba menyerang kartu monstermu. Hal ini dapat meng-counter serangannya sekaligus menghancurkannya.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui level up reward Aster Phoenix pada level 33. Kamu membutuhkan satu buah kartu untuk membangun deck Destiny HERO.

Lanjut ke halaman 2!

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top