You are here
Home > Gaming > The Summit 8 Bakal Menjadi Minor terakhir! VP dan EG Berpeluang Sabet Poin! Siapa Jagoanmu?

The Summit 8 Bakal Menjadi Minor terakhir! VP dan EG Berpeluang Sabet Poin! Siapa Jagoanmu?


Tahun ini merupakan tahun yang sibuk untuk dunia kompetitif Dota 2. Banyaknya turnamen dengan berbagai variasi membuat penikmatnya juga terhibur. Dan sebagai penutup, The Summit 8 akan hadir untuk menjadi turnamen pelepas tahun 2017!

The Summit, Salah satu turnamen Dota 2 yang dapat dibilang cukup. Ketika kebanyakan turnamen menggunakan stage dalam peyelenggaraan, tapi apa yang dilakukan The Summit ini tidak demikian! Unik!

Mereka mengambil ciri khas berupa tempat sebuah villa untuk para pemain bermain dan juga bertanding. Tidak ketinggalan juga para talent yang juga memeriahkan acara di turnamen tersebut.

Desember ini bakal menjadi penyelenggaran minor terakhir The Summit yang ke delapan. Tepatnya pada tanggal 13-17 Desember 2017!

Perhelatan The Summit

Dengan hadiah total sebesar $300,000 USD (Sekitar 4 miliar rupiah) dan juga 300 Pro Circuit Points, Tidak heran berapa team besar bakal ikut dalam turnamen!

Berikut ini merupakan team yang bakal bertanding baik itu melalui direct invite atau melalui open qualifier :

  • OG (n0tail, Resolut1on, s4, JerAx, Fly, 7ckngMad)
  • Evil Geniuses (Arteezy, Sumail, Universe, Cr1t, Fear)
  • OpTic Gaming (Pajkatt, CCnC, zai, Saksa, ppd)
  • compLexity Gaming (Chessie, Limmp, Moo, Zfreek, melonzz)
  • Sacred (Benjaz, LeoStyle-, Kingteka, Matthew, DeMoN)
  • Team Kinguin (Exotic_Deer, Nisha, Patos, eL lisasH, kacor)
  • Virtus.pro (RAMZES666, No[o]ne, 9pasha, Lil, Artstyle)
  • LGD Gaming (Ame, Maybe, fy, Yao, QQQ)
  • Fnatic (EternalEnvy, Abed, Ohaiyo, DJ, pieliedie)

Untuk turnamen ini, team Sacred, mereka bakal menggunakan DeMoN. Dikarenakan support mereka, Masoku berhalangan.

the summit
Bracket The Summit 8. Sumber : Liquipedia

Sementara itu, bracket sendiri bakal menjadi 3 group, dimana setiap 1 team direct invite bakal bergabung dengan 2 team open qualifier.

Pertandingan ketat bakal terjadi di grup A, melihat adanya team yang baru saja menjadi jawara MDL Macau, OG. OG nantinya bakal menantang team yang juga berhasil menjadi yang terbaik pada perhelatan ESL One Hamburg, Virtus Pro!

Walau pun belum begitu eksis, jangan remehkan permainan dari team Sacred! Mereka sudah membuktikan diri mereka dengan lolos dari open qualifier yang sangat sulit! Ditambah lagi, pemain berpengalaman DeMoN bakal menjadi standin bagi team mereka!

Grup B dan juga C sebenarnya juga tidak kalah menariknya. Berisikan tim dengan jajaran pemain bintang, The Summit 8 siap menjadi turnamen Dota 2 Pro Circuit pamungkas di tahun 2017!


Dengan tidak ikut sertanya pemuncak klasemen yaitu Team Secret dan Team Liquid, Virtus Pro dan Evil Geniuses berpeluang merangkak naik bila mereka berhasil mencuri poin dari The Summit 8 ini! Jadi siapa tim yang akan kamu dukung guys?

Diedit oleh Belliandry.

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top