You are here
Home > Gaming > Masalah Visa, Demon Bakal Menjadi Standin Sacred Selama The Summit 8!

Masalah Visa, Demon Bakal Menjadi Standin Sacred Selama The Summit 8!


Team Sacred yang akan berlaga di The Summit 8 terkena masalah di mana salah satu pemainnya harus digantikan DeMon karena masalah visa!

Masalah visa ternyata masih menjadi momok menakutkan bagi para pemain khususnya ketika harus melakoni turnamen LAN! Kali ini team Sacred juga mengalami masalah serupa!

Pemain Scared yang berposisi sebagai support yaitu Masoku harus mengubur dalam dalam untuk mengikuti turnamen minor karena terganjal masalah visa!

Namun, sepertinya tim yang berbasis Peru ini tidak khawatir! Mereka langsung menarik mantan pemain Digital ChaosDeMoN untuk bergabung menjadi standin nya!

DeMoN juga membenarkan hal tersebut, lewat postinganya di twitter. Dalam keterangannya dia bakal menjadi standin dengan menggantikan Masoku selama The Summit 8.

Menarik memang, melihat dari tim Digital Chaos yang tidak lolos pada open qualifier, membuat Sacred bertindak cepat dengan menarik standin dari tim yang memiliki singkatan DC tersebut.

Rekam jejak dari seorang DeMoN memanglah cukup bagus, ia mulai bermain sejak adanya DotA 1. Bermain dengan penuh resiko namun berhasil mengeksekusi membuat team Evil Geniuses terpincut kala itu.

Untuk karir Dota 2 nya sendiri, ia sudah bermain bahkan sudah mengikuti turnamen semenjak The International 2011 bersama Meet Your Makers.

Informamos que DeMoN será nuestro standin en The Summit 8, debido a que Masoku no pudo conseguir la visa para…

Posted by Sacred on Wednesday, 6 December 2017

Sempat bergonta ganti tim dan bahkan sempat membuat tim sendiri, pada perhelatan The International 6 ia memilih TNC sebagai naungan baru sekaligus memulai bermain di SEA.

Kecocokan dan kurangnya chemistry membuat pemain asal Amerika ini akhirnya memilih hengkang. Ia akhirnya memutuskan untuk kembali ke negara asalnya. Seusai kepindahanya, pemain ini langsung mengumumkan bahwa ia telah bergabung dengan Team Onyx yang terdapat Abed didalamnya.

Namun hasil yang kurang maksimal, akhirnya DeMoN menambatkan hatinya kepadanya Digital Chaos sebelum akhirnya menjadi standin untuk Sacred.

demon
Kiprah DeMon di Dota 2

Sedikit fakta menarik soal Demon, walaupun memasuki era Dota 2 ia lebih dikenal sebagai seorang pemain support, sebenarnya ia cukup hebat dan sempat bekan sebagai carry sekaligus pemain Shadow Fiend yang cukup handal pada era Dota 1 lho!


Menarik pastinya melihat permainan dari Sacred bersama dengan DeMoN, dikarenakan Sacred sendiri merupakan underdog dalam perhelatan kali ini yang berpotensi menjadi kuda hitam! Apakah mereka mampu membuktikannya?

Diedit oleh Belliandry.

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top