You are here
Home > Gaming > Wah, Ubisoft Tunda Perilisan Far Cry 5 dan The Crew 2! Kenapa ya?

Wah, Ubisoft Tunda Perilisan Far Cry 5 dan The Crew 2! Kenapa ya?


Sumber: Steam

Ubisoft telah mengumumkan bahwa tanggal rilis Far Cry 5 telah ditunda. Tanggal rilis Game open world FPS ini sekarang akan diganti menjadi 27 Maret 2018, (sebelumnya dijadwalkan pada tanggal 27 Februari 2018). Kenapa ya?

Tak hanya Far Cry 5, tanggal rilis game racing terbaru Ubisoft, The Crew 2, juga telah dipindahkan dari 16 Maret 2018 menjadi tahun fiskal pertama mereka (sekitar bulan April 2018).

Baca Juga


Satu game Ubisoft lainnya, yang belum terungkap namanya, juga ikut “bergeser” ke tahun fiskal 2019-2020. Menurut Ubisoft, mereka ingin menginvestasikan lebih banyak waktu dalam pengembangan game-game ini.

“Keputusan ini sejalan dengan visi strategi kami untuk mengembangkan pengalaman yang lebih menarik dan berkualitas bagi para gamer,” kata direktur eksekutif studio Ubisoft di seluruh dunia, Christine Burgess-Quemard.

Assassin’s Creed Pirates

By Ubisoft

4.5

starstarstarstarstar_half

Suka dengan game Ubisoft? Kamu harus cobain Assassin’s Creed Pirates ini juga! Dijamin seru!

“Mengambil lebih banyak waktu dengan Assassin’s Creed Origins memungkinkan tim pengembang berbakat kami untuk sepenuhnya mengekspresikan visi kreatif mereka. Seperti yang diharapkan, ini memiliki dampak yang sangat positif pada kulitas permainan dan sebagian besar berpartisipasi dalam kesuksesan komersialnya.

“Dengan pendekatan yang sama, kami telah memutuskan untuk menginvestasikan waktu pengembangan tambahan dalam tiga game terbaru kami.”

Far Cry 5 mengambil settingan di sebuah lokasi Hope County, Montana. Ini memungkinkan pemain menciptakan karakter mereka sendiri.

Karakter antagonis utama dalam game ini adalah seorang penganut sekte yang disebut Eden’s Gate, yang telah mempengaruhi kehidupan beberapa karakter pendukung yang bergabung dengan pemain dalam misi mereka.

Beberapa karakter pendukungnya adalah Pastor Jerome, seorang keturunan Afrika Amerika yang telah kehilangan pengikutnya, Mary May seorang bartender, dan Nick Rye, seorang pilot yang ingin menciptakan masa depan yang lebih baik bagi anaknya.

Salah satu fitur yang menarik adalah kemampuan untuk menggunakan anjing yang berfungsi mengalihkan perhatian musuh dan mengambilkan senjata untukmu. Selain itu ada juga gameplay di mana kita bisa menggunakan pesawat terbang.


Sementara The Crew 2 akan menampilkan settingan open world USA yang sepenuhnya telah dibentuk ulang yang berfokus pada olahraga balap. Selain mobil, untuk sekuelnya, pemain akan bisa mengendalikan kapal dan pesawat.

Ada empat macam kategori olahraga balap yang bisa dimainkan, termasuk street racing, off-road, pro, dan freestyle, yang masing-masing memiliki berbagai pilihan jenis kendaraan.

Kamu bisa mendaftarkan diri untuk berpartisipasi dalam beta test The Crew 2 lewat situs resminya.

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top