You are here
Home > Gaming > Terjun ke Esport, Bayer 04 Leverkusen Tarik Pemain Fifa Pertamanya!

Terjun ke Esport, Bayer 04 Leverkusen Tarik Pemain Fifa Pertamanya!


Perkembangan esport yang kian hari makin besar, membuat banyak team olahraga menjadi berminat untuk terjun kedalamnya. Setelah West Ham, Valencia, Manchester City serta banyak team sepak bola lain yang terjun ke esport, kali ini salah satu team besar Jerman juga mengumukan keterlibatanya dalam kancah esport khususnya di game Fifa.

Bayer 04 Leverkusen, team yang berbasis di Leverkusen, Jerman ini baru baru ini mengumumkan pemain esport pertama mereka. Team yang berusia 103 tahun ini menggaet pemain professional yang berasal dari dalam negeri sendiri.

Yaitu Marvin “M4RV” Hintz, pemain berusia 21 tahun yang sukses menarik hati manajemen Bayer 04 Leverkusen untuk menjadikan dia sebagai pemain pertama fifa dari team ini.

Profil singkat mengenai M4RV, ia telah bermain fifa pertama pada tanggal 24 Agustus 2010. Yang berarti, M4RV sudah menekuni game ini semenjak game ini masih dalam edisi Fifa 10.

Dalam keterangnya, M4RV merasa bangga karena dia bisa Bayer 04 Leverkusen. “Saya akan melakukan apapun yang diperlukan untuk memimpin proyek ini menuju kesuksesan,” Tambahnya.

“Kami yakin bahwa model sekarang hanyalah awal bagi kami di Bayer 04,” kata Jochen A. Rotthaus, Direktur Pemasaran dan Komunikasi Bayer 04.

M4RV sumber : kicker esport

“Dengan keahlian dan gairahnya, Marvin Hintz akan menjadi duta besar bagi kami. Yang terpenting, ia akan memberikan kontribusi besar dalam membangun tren di klub kami,” Imbuhnya.

Nantinya, M4RV bakal bersaing dengan pemain pemain dari team top yang sudah lebih dahulu mengumumkan pemain fifa mereka terlebih dahulu.

Apalagi, ada rencana tersendiri dari bundesliga untuk membuat liga esport fifa. Karena bundesliga melihat banyaknya team bundesliga yang sudah mulai terjun ke ranah esport fifa. Seperti Vfl Wolfburg. Schalke 04, dan VfB Stuttgart.

Ternyata hal itu juga bercermin dari beberapa liga lainnya yang sudah terlebih dahulu mengumukan pemai esport nya ketimbang team team dari bundesliga.

Pastinya kita harap nantinya esport sendiri khususnya fifa semakin bisa berkembang dengan adanya dukungan dari team team sepakbola ataupun organisasi professional lainya.

 

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top