You are here
Home > Gaming > Ini Dia 4 Tim Semifinalis MDL Macau! Siapa Sajakah Mereka?

Ini Dia 4 Tim Semifinalis MDL Macau! Siapa Sajakah Mereka?


Turnamen Dota 2 MDL Macau telah menyelesaikan fase grup. Empat tim dipastikan melaju ke babak play-off. Siapa saja empat tim yang akan saling sikut di fase play-off?

Sebanyak sembilan tim Dota 2 terbaik di dunia telah berjuang keras di fase grup yang dihelat selama dua hari berturut-turut. Dari sembilan cuma empat tim yang berhak meraih tiket ke fase play-off. Sedangkan lima lainnya harus tereliminasi!

Kondisi itu memaksa setiap tim tampil maksimal demi meraih poin sebanyak-banyaknya. Alhasil, berbagai drama pun terjadi!

Contohnya, TNC Pro Team yang tak terlalu diunggulkan bisa merajai klasemen di hari pertama berkat performa tak terkalahkan di tiga pertandingan. Sementara tim-tim unggulan seperti Natus Vincere dan Virtus Pro justru kerap tersandung.

Sumber: Twitter

Namun bukan NaVi dan VP namanya kalau tidak mampu bangkit! Dua tim dari region CIS itu sukses menunjukkan permainan yang lebih baik pada hari kedua.

NaVi mampu memadamkan perlawanan Infamous, TNC Pro Team dan juga VGJ.Storm. Tiga kemenangan itu sudah cukup mengantarkan Daniel “Dendi” Ishutin dkk mengamankan jatah tiket terakhir ke play-off.

Sedangkan VP yang tampil tanpa diperkuat sang kapten Alexei “Solo“ Berezin yang digantikan pelatihnya sendiri Ivan “Artstyle” Antonov, bisa dibilang juga menggila!

Tim berlogo beruang itu merebut tiga kemenangan yang diraih atas NaVi, Ehome dan juga TNC Pro Team. Sedangkan satu-satunya kekalahan diterima dari tim asal Peru, Infamous!

Namun dari semua tim yang lolos ke play-off, OG lah yang memiliki permainan paling memukau! Raja turnamen Major itu menjadi tim pertama yang menghentikan rekor tak terkalahkan TNC Pro Team di MDL Macau 2017.

Bahkan saat melawan VGJ Storm, pemain carry OG, Roman “Resolut1on” Fominok yang memainkan Phantom Lancer berhasil mencatatkan rekor 18 kill tanpa sekali pun berhasil dibunuh lawan! Imba!

Tak sampai disitu, OG juga memperlihatkan keunggulan networth atas VGJ. Storm mencapai 27 ribu!

Berbekal penampilan ciamik itu, OG melaju ke babak play-off dengan menyandang status sebagai pemimpin klasemen!

NaVi, VP dan OG sudah lolos ke babak play-off. Lantas siapa tim terakhir yang berhasil meraih tiket ke play-off?

Ya, Asia Tenggara tampaknya boleh berbangga. Sebab, TNC Pro Team yang berada di puncak klasemen pada hari pertama juga berhasil lolos ke play-off!

Walapun mengalami penurunan performa pada hari kedua, Carlo “Kuku” Palad dkk berhasil menyudahi fase grup di peringkat ketiga. Mereka menyamai raihan kemenangan VP dan NaVi yang meraih lima kemenangan dan tiga kekalahan.


Itu berarti lengkap sudah formasi empat besar MDL Macau. Nantinya tim peringkat pertama dan kedua berhak memilih calon lawan mereka di babak semifinal. Mudah-mudahan saja tercipta final ideal ya guys!

Diedit oleh Belliandry.

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top