You are here
Home > Gaming > Guide Batman Arena of Valor: Bikin Batmanmu Strong dan Tidak Lemah Layaknya Di Film Justice League!

Guide Batman Arena of Valor: Bikin Batmanmu Strong dan Tidak Lemah Layaknya Di Film Justice League!


Dalam guide Batman Arena of Valor ini kamu akan menyadari bahwa pahlawan kota Gotham ini ternyata tidak selemah yang ada di film Justice League!

Pada awalnya, GGWP.id mengira Batman adalah hero yang kurang dapat berkembang, tapi lambat laun kami menyadari bahwa ternyata Batman Arena of Valor terlihat lemah karena memang dimainkan dengan sangat buruk!

Batman Arena of Valor mungkin bukan hero 1v5 yang handal, tapi dia bisa berperan menjadi ganker atau carry assassin yang baik! Yuk kita simak guide-nya agar ia semakin kuat!

Skill Batman Arena of Valor

Knight Speed (Pasif)

Sumber: YouTube

Ini adalah skill pasif yang sederhana, di mana Batman Arena of Valor akan mendapatkan bonus movement speed sebesar 20 persen ketika berada di dekat hero musuh.

Secara sederhana, keuntungannya adalah kamu bisa dengan mudah mengejar musuh dan sedikit sulit dikejar oleh hero musuh!

Forearm Strike

batman arena of valor
Sumber: YouTube

Skill ini bisa memberikanmu Physical Damage area sebesar 215 dan memberikan tambahan damage 215 ke satu target musuh secara acak.

Pastikan kamu maksimalkan skill ini terlebih dahulu! Ini adalah skill spam kamu selama menggunakan Batman Arena of Valor, kamu akan memberikan damage area dan tambahan damage untuk satu target secara acak!

Saat team fight kamu bisa menjaga jarak dan mengincar hero carry musuh untuk memastikan bonus damage tersebut mengenai hero carry musuh!

Batarang

batman arena of valor
Sumber: YouTube

Ini adalah skill yang sering disalahpahami. Kebanyakan orang menganggap skill ini memberikan damage plus debuff slow saja, tapi sebenarnya damage amplifier dari skill ini lah yang sangat penting.

Contoh jika kamu memberikan 100 damage ke musuh, setelah 3 detik akan memberikan tambahan 24 damage lagi untuk target musuh. Simpelnya ini seperti buff damage 24 persen!

Hal lain yang tak kalah pentingnya adalah setelah menggunakan skill ini kepada target, serangan selanjutnya akan memberikan efek stun dan memberikan efek heal kepada Batman. Jadi skill ini sangat cocok digunakan dalam segala kondisi!

Dark Knight (Skill Ultimate)

batman arena of valor
Sumber: YouTube

Ini adalah skill Batman paling mantap. Bagaimana tidak? Saat diaktifkan kamu bisa menghilang selama 30 detik dan aktifkan skill ini kembali untuk memberikan damage sebesar 600 untuk level 1 (1000 damage di level maksimal).

Kebanyak orang menggunakannya di tengah-tengah clash atau team fight, namun kami biasa menggunakannya sebagai initiator atau saat musuh akan kabur! Jadi kamu bisa gunakan skill ini saat sebelum peperangan terjadi!

Item Batman Arena of Valor

Hunter’s Crossbow

batman arena of valor

Item ini cukup membantu di awal permainan untuk memberikan damage creep, sekaligus mendapatkan 20 persen exp tambahan. Setelah cukup kuat, kamu bisa menjual item ini.

Hermes’ Select

batman arena of valor

Sebagai ganker kamu bisa mengabaikan damage tambahan dari item Boots, sebagai gantinya kamu bisa bergerak cepat mengelilingi map untuk roaming.

Spear of Longinus

batman arena of valor

Ini adalah item yang bisa digunakan dalam segala kondisi. Kamu akan mendapatkan atribut Physical DEF, Cooldown Reduction, Armor Pierce dan Physical ATK.

Crimson Banner

batman arena of valor

Sebagai ganker kamu membutuhkan beberapa item DEF juga. Dan inilah salah satu item favorit kami jika menggunakan Batman Arena of Valor. Kamu mungkin bisa memilih item DEF lainnya.

Kami memilih item ini karena sebagai ganker, kamu akan sering terlibat dalam clash atau team fight dan bonus pemulihan 20 persen setelah mendapatkan kill atau assist selama 5 detik akan sangat berguna untuk hero ini!

Slikk’s Sting

batman arena of valor

Status critical di Arena of Valor bisa dikatakan sedikit OP, jadi jelas kami berusaha menggunakan item penambah critical rate atau damage sebanyak mungkin untuk Batman. Selain itu item ini juga memiliki tambahan movement speed sebesar 5 persen.

Claves Sancti

batman arena of valor

Tambahan bonus critical! Pada saat kamu build item ini, mungkin kamu sudah berada dalam posisi unggul, jadi sebenarnya jarang kami bisa build item ini atau item berikutnya.

Omni Arms

batman arena of valor

Ini adalah item opsional dan sebenarnya kamu bebas memilih item slot ke 6 sesuai dengan kebutuhan atau kondisi hero musuh. Namun item damage seperti Omni Arms atau Fenrir Tooth dapat berfungsi sangat baik di hero satu ini!

Selanjutnya GGWP.id akan membahas Talent apa yang cocok untuk Batman Arena of Valor dan beberapa strategi untuk memainkan hero ini. Langsung buka halaman 2 ya!

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top