You are here
Home > Gaming > Fokus! ini Cara Untuk Mengatur Prioritas Menyerang Objektif AoV! Jangan Asal War Atau Tabrak Tower!

Fokus! ini Cara Untuk Mengatur Prioritas Menyerang Objektif AoV! Jangan Asal War Atau Tabrak Tower!


Seperti layaknya game MOBA lainnya, terdapat juga objektif AoV yang perlu kalian perhatikan untuk mencapai kemenangan! Tapi yang mana yang jadi prioritas ya?

Objektif AoV secara singkat dapat dibagi manjiad objektif Tower dan non Tower. Kedua objektif tersebut perlu kalian perhatikan bahkan perebutkan selama jeda permainan yang biasanya hanya berlangsung sekitar 10-15 menit saja!

Daripada penasaran, langsung saja kita bahas yuk cara untuk mengatur prioritas objektif AoV!

1

Pilih War atau Fokus Objektif?

Pertanyaan klasik dari hampir setiap game MOBA, penting mana war dengan mengambil objektif AoV? Jawabannya mudah, tentu saja mengambil objektif! Lalu apakah war menjadi tidak berguna? Tidak juga kok! Simak penjelasan di bawah ya!

Menghancurkan kristal musuh adalah objektif AoV utama yang bisa membawa timmu membawa kemenangan. Untuk menghancurkan kristal kamu harus menghancurkan serangkaian Tower musuh yang ada di sepanjang map!

Objektif AoV
Tower AoV.

War adalah salah satu langkah untuk memudahkanmu menghancurkan tower-tower tersebut! Jadi ingat, bahwa war hanyalah salah satu cara untuk memperlancar pengambilan objektif, bukan fokus utama!

Kalaupun war menjadi semacam strategi utama untuk memangkan permainan, langkah selanjutnya adalah selalu mengambil objektif AoV! Bisa dibilang dapat Ace bila tidak mengambil objektif AoV akan tarasa sia-sia!

2

Tower dan Non Tower, Penting Mana?

Pembagian obejektif AoV ini tentu dipersingkat agar mudah dimengerti. Tower sendiri berarti bangunan Tower milik musuh, sedangkan non Tower berati objektif lain seperti buff, Abyssal Dragon, Spirit Sentinel, juga Dark Slayer!

Kembali pertanyaan klasik, diantara kedua objektif AoV tersebut mana yang lebih penting? Secara singkat dapat dikatakan bahwa Tower lebih prioritas dibandingkan dengan non Tower, namun dengan beberapa catatan.

Jungler dan Assassin Masuk! Ini Dia Cara Cepat Farming Jungle Mobile Arena!

Penasaran kenapa Butterfly-nya Wiraaw cepet banget dapat exp dan gold? Cek rahasianya jadi jungler yang jago di artikel satu ini!

——–
Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> https://www.duniaku.net/2017/07/05/hal-keren-bekraf-game-prime-2017/

Baca Juga

Menghancurkan Tower musuh menjadi lebih prioritas karena dengan begitu kita akan lebih menguasi map dan lebih mudah mengincar objektif non Tower! Namun perlu diperhatikan juga fokus utama tim kita pada saat-saat penting!

Apakah jungler atau damage dealer memerlukan gold untuk menyelesaikan item-nya, atau kamu memerlukan buff Dark Slayer untuk menghabisi musuh, atau hal lainnya yang bisa membuat objektif non Tower tidak kalah berharganya!

zephys aov
Sumber: Jalantikus.com

Kuncinya adalah melihat kondiri yang hadir saat permaian berjalan! Namun bila kondisi bersifat netral, mengambil objektif aoV berupa Tower musuh memberikan keuntungan jangka panjang!

What? Apakah kamu tahu bahwa objektif AoV memiliki “harga” tertentu yang bisa membuatmu lebih mudah mengabil keputusan? Simak jawabannya di halaman kedua ya!

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply