You are here
Home > Gaming > Event Tales of the Rays Ajak Liburan Musim Panas di Bulan Desember!

Event Tales of the Rays Ajak Liburan Musim Panas di Bulan Desember!


Event Tales of the Rays terbaru dari Bandai Namco Entertainment mengajak pemain untuk liburan musim panas di bulan Desember 2017! Seperti apa keseruannya?

Bandai Namco Entertainment masih memanjakan pemain global dengan menampilkan event Tales of the Rays baru. Kali ini kamu akan diajak merayakan musim panas di bulan Desember yang seharusnya merupakan musim dingin. Hehe..

Yap, hal ini dikarenakan Tales of the Rays global ini mengikuti patch release dari versi Jepangnya yang terpaut 6 bulan. Jadi semua event yang muncul di versi global memang terlambat.

Baca Juga


Event terbaru ini bernama “Tir Na Nog SUMMER Roffus & the Savior.” Kali ini pemain akan diajak berlibur di musim panas yang asyiknya memang ke pantai. Diceritakan di Sellund, ada sebuah legenda seorang mesiah ajaib yang berkhotbah tentang kehancuran dunia dan kebangkitan kembali.

event tales of the rays

Mendengar hal itu, Ix dan anggotanya pergi ke dunia menggunakan pesawat Heimdallr. Namun mereka dicegat oleh munculnya Shimmera. Saat Ix dan teman-temannya berusaha untuk mengalahkan mereka, the Chosen One of Regenaration, Cholette muncul bersama pengawalnya, Roofus.

Event Tales of the Rays baru ini memungkinkan pemain untuk bisa mendapatkan karakter dan perlengkapan dan material untuk upgrade yang baru. Kali ini event yang muncul cukup unik, sebab akan dibagi menjadi 2 stage berbeda. Masing-masing stage tersebut, akan menghadiahkan pemain Aifred Coin dan juga Aifread Gem. Keduanya bisa kamu gunakan untuk ditukar dengan perlengkapan yang kamu butuhkan.

Berikut ini merupakan kedua karakter yang muncul di event Tales of the Rays terbaru ini:

Cholette Brunel

event tales of the rays

Ia lahir sebagai pemegang Cruxis Crystal, simbol yang menjadi takdir baginya untuk menjalankan perjalanan pemuilihan, karena terpilih dari Sulvarant. Ia merupakan gadis periang yang polios, ia percaya bahwa pengetahuan dan takdir kematiannya sedang menunggunya.

Cholette merupakan karakter yang unik di game ini. Ia memiliki anima Dark dari game Tales of Symphonia. Ia memiliki kekuatan seimbang antara kekuatan fisik dan sihir. Ia berperan sebagai Archer (penyerang jarak jauh) dengan banyak arte tipe Shot. Ia juga merupakan healer yang cukup tangguh, membuat dirinya berharga di dalam tim.

Guy Cecil

event tales of the rays

Ia merupakan pelayan dari keluarga Fabre dan merupakan teman masa kecil Luke. Ia selalu membantu Luke dalam belajar ketika ia mengalami amnesia. Selama ini ia menjadi teman lebih tua bagi Luke.

Guy sendiri merupakan seorang pekerja keras yang sering memanjakan Luke. Ia juga merupakan sosok gentelman yang digemari banyak cewek, sayang ia takut akan cewek. Hehe..

Guy merupakan karakter dengan anima Light dari Tales of the Abyss. Ia menggunakan pedang untuk mengalahkan musuh-musuhnya, menjadikannya kuat dalam pertempuran jarak menengah. Banyak kemampuannya bertipe Shot serta memiliki banyak serangan yang membuat musuh terkena serangan bertubi-tubi.

event tales of the rays

“Tir Na Nog SUMMER Roffus & the Savior” juga menyediakan Banner khusus yang akan memberikan pemain senjata dan juga Mirage Art baru bagi beberapa karakter. Ada dua Mirage Art khusus yang merayakan liburan musim panas milik IX yaitu Summer Beach Flags (Ix) dan Angel at the Shore (Mileena).

Event ini berlangsung dari tanggal 6 hingga 19 Desember 2017. Buruan ramaikan liburan musim panasmu!

Diedit oleh Snow

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top