You are here
Home > Gaming > Ini Jajaran Rising Star Dota 2 yang Langsung Melejit Bersama Tim Barunya!

Ini Jajaran Rising Star Dota 2 yang Langsung Melejit Bersama Tim Barunya!


Bisa masuk ke kancah pro scene Dota 2 bukan lah hal yang mudah! Tapi para rising star Dota 2 membuktikan bahwa mereka bisa bersinar saat mereka bergabung dengan tim besar!

Tekanan dan juga tuntutan yang diberikan tim besar Dota 2 pasti berbeda. Dengan pertaruhan uang ratusan ribu dollar pada setiap pertandingannya, para pemain baru tersebut ditantang untuk menampilkan permainan terbaik mereka!

Dari beberapa yang gagal menampilkan permainan terbaik mereka, para rising star Dota 2 ini malah sebaliknya! Bergabungnya mereka dengan tim tier 1 di scene profesional Dota 2 sama sekali tidak membuat mereka ciut justru semakin bersinar!

Siapa saja mereka? Ini dia daftarnya!

1

Ace

Ace. Sumber: wiki.teamliquid.net

Mungkin banyak dari para penikmat scene profesional yang asing dengan pemain satu ini. Tidak heran karena karirnya baru menanjak belakangan ini! Ya Marcus “Ace” Hoelgaard saat ini dipercaya menjadi pemain carry bagi Team Secret!

Memegang posisi tersebut tentu tidak mudah. Team Secret merupakan tim tier satu yang berisikan para pemain Dota 2 papan atas dunia seperti Clement “puppey” Ivanov dan juga Zheng “Midone” Yek! Apakah Ace merasa tertekan bermain bersama para pemain dunia?

Nyatanya tidak! Sejak bergabung dengan Team Secret pada bulan September 2017, Ace sudah meraih prestasi dengan mencapai peringkat 3-4 pada StarLadder I-League Season 3 dan peringkat 5-6 pada PGL Open Bucharest!

Prestasi tersebut memang tidak begitu mentereng, namun namanya dengan cepat dikenal oleh komunitas Dota 2 di seluruh dunia! Kita tunggu saja apakah memang rising star Dota 2 satu ini bisa membuktikan kehebatannya lebih jauh lagi!

2

Crystallize

rising star dota 2
Crystallize. Sumber: wiki.teamliquid.net

Tim Dota 2 legendaris yaitu Na’Vi yang sempat terpuruk beberapa saat lalu sempat santer diisukan akan merekrut pemain top dunia untuk posisi carry mereka sepeninggalan Ter “Pajkaat” Andres Olsen. Nyatanya mereka malah merekrut seorang anak 18 tahun!

Keputusan yang membuat heboh tersebut dijawab oleh Vladislav “Crystallize” dengan cemerlang! Ya sang carry baru bagi tim Na’Vi terbukti sukses membawa mereka mejuari banyak kualifikasi dalam Dota 2 Pro Circuit tahun ini!

Walaupun penampilannya dalam turnamen offline masih kurang memuaskan, namun skill-nya sudah diakui banyak orang dan pemapilannya sangat klop dengan permainan timnya! Dengan sedikit waktu ia bisa jadi rising star Dota 2 yand disegani!

Walaupun masih muda, terbukti Crystallize mampu bersaing dengan pemain papan atas dunia lainnya dan membuktikan kehebatannya! Akankah ia menjadi rising star Dota 2 yang akan membawa Na’Vi kembali ke era ke jayaannya? Kita tunggu saja ya!

Siapa lagi rising star Dota 2 yang berhasil membuktikan kemampuannya? Simak di halaman berikutnya!

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top