You are here
Home > Gaming > Guide Diao Chan Arena of Valor: Jangan Main-main dengan Permaisuri Es!

Guide Diao Chan Arena of Valor: Jangan Main-main dengan Permaisuri Es!


Permainan Arena of Valor kini semakin seru! Dengan update hero yang rutin, kini pilihan karaktermu bermain menjadi lebih beragam. Lihat saja Diao Chan, mage dengan kekuatan es yang mematikan, siap membawamu menuju kemenangan!

Baca Juga


Di awal Agustus lalu, server Arena of Valor Indonesia kedatangan seorang hero baru yang cantik, namun memiliki kekuatan es yang mematikan! Ia adalah Diao Chan, sang permaisuri es.

Diao Chan adalah hero bertipe mage yang memiliki kemampuan nukeslow, dan juga stun. Tidak heran, hero ini sering digunakan ketika bermain bersama-sama dengan timmu untuk meraih kemenangan!

Bagi yang belum jago bermain Diao Chan, jangan khawatir! Pada artikel ini, GGWP.id akan memberikan guide bagaimana cara memainkan Diao Chan Arena of Valor. Yuk langsung disimak biar menang terus!

Skill Diao Chan Arena of Valor

Seperti yang bisa kamu baca sebelumnya, Diao Chan memiliki skill yang dapat memberikan damage besar, sekaligus menyebabkan efek slow, bahkan stun! Oleh karena itu, skill Diao Chan Arena of Valor bisa digunakan baik dalam ofensif maupun defensif.

Skill pasifnya adalah Ice Queen, di mana musuh yang membeku karena skill keduanya, akan menerima tambahan 155 magic damage! Hal ini akan membuat sihir Diao Chan semakin sakti!

Skill aktif pertamanya adalah Chilling Frost, memberikan damage dan slow, serta range cast yang cukup jauh. Selain itu, jika musuh terkena skill ini dua kali dalam rentang waktu 5,5 detik, ia akan membeku! Besarkan skill ini pertama kali ya.

Skill kedua cukup sulit digunakan, karena membutuhkan timing yang sangat akurat. Namun, efeknya bisa membuat lawanmu geleng-geleng!

Diao Chan Arena of Valor

Karena selain memberikan damage, terkena Diamond Dust akan membuat musuhmu membeku selama kurang lebih 3 detik! Kalau sudah terkena skill ini, bisa dipastikan akan mati deh dengan follow up yang baik.

Ultimate-nya mirip dengan Crystal Maiden, yaitu Diao Chan akan melakukan channeling, dan mengeluarkan Blizzard di sekitarnya. Skill ini memberikan damage dan memperlambat movement speed musuhnya.

Item Diao Chan Arena of Valor

1

Virtue’s Necklace

Diao Chan Arena of Valor

Melihat skill dari Diao Chan yang perlu terus menerus digunakan demi memaksimalkan damageitem pertama jatuh kepada Virtue’s Necklace.

Alasannya karena item ini memiliki hal-hal yang Diao Chan butuhkan di awal game, seperti mana pool, mana regenmagic power, dan cooldown reduction untuk menyukseskan combo-nya!

2

Flashy Boots

Diao Chan Arena of Valor

Standar bagi para mage, karena selain menambah movement speed, Flashy Boots juga mengurangi cooldown yang sangat membantu Diao Chan melakukan spam terhadap skill-nya.

3

Boomstick

Diao Chan Arena of Valor

Karena skill dari Diao Chan adalah area, maka Boomstick akan bersinergi maksimal dengannya! Ekstra damage yang diberikan oleh ledakannya tentu akan menambah GG seorang Diao Chan.

Apalagi, ketika Diao Chan mengaktifkan Blizzard, pasti musuh langsung kejang-kejang!

Apa item keempat untuk Diao Chan Arena of Valor? Simak kelanjutannya di halaman kedua ya!

Hayabusa
Saya adalah orang biasa yang ingin terus berkarya dalam kehidupan di dunia maya maupun di dunia nyata. "HIDUP UNTUK BERKARYA, BERKARYA UNTUK HIDUP".

Leave a Reply

Top